Sehari Usai Libur Lebaran, Kantah BPN Jakarta Barat Kembali Optimal Melayani Warga

- 28 April 2023, 11:17 WIB
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto beserta rombongan meninjau Kantah Kota Administratif Jakarta Barat pukul 14.05 WIB, Rabu, 26 April 2023.
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto beserta rombongan meninjau Kantah Kota Administratif Jakarta Barat pukul 14.05 WIB, Rabu, 26 April 2023. /Dok ATR BPN/ARAHKATA

ARAHKATA – Sehari usai liburan Lebaran 2023, Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Administratif Jakarta Barat kembali bekerja optimal melayani kebituhan warga.

Kepala Kantah Kota Administratif Jakarta Barat Sri Pranoto mengatakan, setelah habis cuti bersama selama Idul Fitri 1444 Hijriah pegawainya kembali bekerja seperti biasa melayani warga.

"Pada kesempatan kali ini, Bapak Menteri dan Wamen ATR/BPN melihat situasi loket pertanahan yang sangat nyaman bagi pemohon. Untuk fasilitasnya yang ada Kantah Jakarta Barat hari ini sudah melayani masyarakat seperti biasa," kata Sri Pranoto di Jakarta, dikutip ArahKata.com Rabu, 26 April 2023.

Baca Juga: Waspada Penipuan, Akses Layanan Kelistrikan Resmi Aman melalui PLN Mobile

Sebagaimana diketahui, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto beserta rombongan meninjau Kantah Kota Administratif Jakarta Barat pukul 14.05 WIB, Rabu, 26 April 2023.

Menteri Hadi menyebutkan, ada sebanyak 60 warga mendatangi Kantah Kota Administratif Jakarta Barat sehari usai liburan Lebaran 2023.

Menurut Hadi, hal itu menunjukkan bahwa warga ternyata sudah ada yang membutuhkan layanan dari BPN pada hari pertama pasca lebaran tahun ini.

Baca Juga: Prabowo Beberkan Kriteria Cawapres yang Diharapkan Pada Pemilu 2024

"Hari ini ada sekitar 60 warga yang datang di kantor BPN Jakarta Barat, ini menunjukkan bahwa hari pertama pasca-liburan, warga sudah membutuhkan layanan dari BPN. Tadi ada yang mengurus peningkatan hak dan pencabutan blokir," kata Menteri Hadi.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x