Prabowo-Gibran Ditarget Menang Semua Dapil di Depok

- 27 Oktober 2023, 00:17 WIB
Ketua Bapilu Gerindra Depok Hamzah, (kanan) bersama Ketua Gerindra Depok Pradi Supriatna saat hadiri pendaftaran Prabowo-Gibran di KPU, Rabu, 25 Oktober 2023
Ketua Bapilu Gerindra Depok Hamzah, (kanan) bersama Ketua Gerindra Depok Pradi Supriatna saat hadiri pendaftaran Prabowo-Gibran di KPU, Rabu, 25 Oktober 2023 /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Pasca pendaftaran Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pilpres tahun 2024 mendatang di kantor KPU di Jalan Diponegoro Jakarta, Gerindra Depok langsung mentarget kemenangan di tiap Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Depok.

Target kemenangan pasangan Prabowo-Gibran itu disampaikan langsung Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) partai Gerindra Depok, Hamzah pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Hamzah bahkan mewajibkan kemenangan di tiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Depok bagi Prabowo-Gibran.

"Wajib menang suara Prabowo-Gibran di setiap Dapil," ucapnya kepada ARAHKATA.

Baca Juga: Rutan Depok Salah Satu yang Berprestasi di Jabar

Gerindra Depok, lanjut Hamzah, akan terus berkerja sampai keakar rumput bagi pemenangan pasangan Capres-Cawapres tahun 2024 yang juga diusung sejumlah Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) antara lain, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB Gelora, Garuda, dan Prima.

"Kami akan terus bekerja sampai akan rumput. Bismillah yakin Menang," tandas Hamzah yang juga sebagai Sekretaris Gerindra Depok.

Pasangan Prabowo-Gibran, kata Hamzah, merupakan paket lengkap yang dinanti masyarakat Indonesia. Dari yang senior hingga milenial. Saling mewakili dan saling mengisi.

Baca Juga: Dinar Candy Siap Diperiksa Terkait Tudingan Pelakor Ko Apex-Ayu Soraya

Ditambahkan Hamzah, dengan setiap saat menyampaikan misi visi secara langsung turun ke masyarakat, pasangan Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan maksimal.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x