Ulama 212: TNI AD Dibawah Kepemimpinan Jenderal Dudung Semakin Amanah dan Dicintai Rakyat

- 3 April 2023, 00:34 WIB
Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertemu sejumlah tokoh masyarakat di Aceh
Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman bertemu sejumlah tokoh masyarakat di Aceh / antaranews.com/

ARAHKATA - Upaya Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman yang menginstruksikan Satuan Jajaran TNI AD selalu menebar kebaikan kepada masyarakat.

Mendapatkan dukungan dan apresiasi dari Ulama 212 sebagaimana yg disampaikan oleh Cendekiawan Muslim Profesor Dr. KH Didin Hafidhuddin MS. (Prof Didin).

Jika upaya ini terus dilakukan, tak terkecuali pada bulan Puasa Ramadhan ini, maka TNI AD dibawah kepemimpinan Jenderal Dudung akan semakin dicintai oleh rakyat.

Baca Juga: Anggota Komisi IX Minta BPOM Tidak Diskriminatif Dalam Regulasi Pelabelan

“KSAD Dudung telah memberikan suri tauladan dari seorang pejabat negara kepada masyarakat dengan menebarkan kebaikan dan kasih sayang kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini saya kira suatu yang sangat bagus dan patut dicontoh oleh semua kalangan,” ujar Prof Didin saat dihubungi, Minggu, 2 April 2023.

Menurut Didin, ikhtiar Jenderal Dudung yang terus menerus ingin membuktikan jargon “TNI AD Dihati Rakyat” harus dihargai dan jangan dilihat dari aspek politis.

Sebab, jargon yang dicanangkan Jenderal Dudung agar TNI semakin amanah dan didicintai rakyat tersebut sudah dibuktikan.

Baca Juga: Lemkapi Tegas Mendesak Mafia Umrah Harus Dihukum Berat

Hal itu dapat dilihat dari bantuan KSAD Dudung kepada korban gempa Cianjur dan pemberian Takjil selama puasa Ramadhan ini.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah