Politikus Demokrat Sebut Perjuangan Timnas AMIN Sudah Selesai, Tinggal Buzzer yang Koar-koar

- 20 Maret 2024, 14:37 WIB
Profil dan Biodata Hasbil Mustaqim Lubis
Profil dan Biodata Hasbil Mustaqim Lubis /Facebook.com/ Hasbil Mustaqim Lubis/

ARAHKATA - Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis menanggapi Co-captain Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Sudirman Said, yang mengatakan sebagian besar anggota tim tersebut sudah tidak aktif.

Menurut Hasbil wajar sebagian besar Timnas AMIN tidak aktif, karena hasil perhitungan suara pleno kalah sangat jauh dari paslon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuimg Raka, sehingga tidak ada lagi yang harus diperjuangkan.

"Ya gak ada lagi yang harus diperjuangkan mati-matian, hasil perhitungan suara pleno juga sudah kalah jauh sekali," ucap Hasbil, dikutip ArahKata.com dari akun X pribadinya, Selasa, 19 Maret 2024.

Baca Juga: KPK Soroti Pemberian Kue Ulang Tahun Ketua KPU Diduga dari Caleg PSI  

Yang masih berjuang, kata Hasbil adalah para buzzerRp dan pendukung fanatik AMIN, namun hanya berkoar-koar di media sosial Twitter atau X, dan kini hanya tinggal menunggu Prabowo-Gibran diumumkan resmi KPU pada 20 Maret 2024.

"Cuma buzzeRp & pendukung fanatiknya saja yang koar-koar di X, itupun gak banyak, akunnya itu-itu aja. 2 hari menuju Prabowo Gibran diumumkan menang oleh KPU," tandas Kepala BPOKK DPP Insan Muda Demokrat Indonesia itu.

Sebelumnya, Co-captain Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Sudirman Said mengungkapkan bahwa sebagian besar anggota timnya sudah tidak aktif.

Baca Juga: KPK Soroti Pemberian Kue Ulang Tahun Ketua KPU Diduga dari Caleg PSI  

Sudirman mengatakan tim yang sekarang masih bekerja sebagian adalah yang akan menyikapi hasil Pemilu 2024. 

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x