Prabowo akan Didampingi Figur Berkualitas dan Berkelas di Kabinetnya

- 8 April 2024, 13:47 WIB
Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio (Kanan)
Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio (Kanan) /Ahyar/ARAHKATA

ARAHKATA - Langkah politik Presiden Terpilih Prabowo Subianto adalah langkah tepat yang berkelas dan akseleratif futuristik. Prabowo adalah seorang pemimpin yang memiliki akseptabilitas tinggi.

“Dalam dimensi politik, Prabowo Subianto telah menunjukkan kelas tersendiri. Prabowo adalah seorang tokoh nasionalis yang menjadi Presiden Terpilih sebuah negara besar di kawasan Asia Tenggara dan diakui serta dihormati dunia internasional,” kata Ketua Prabowo Mania 08 Jawa Timur Bambang Widjanarko Setio di Surabaya, Senin, 8 April 2024.

Bambang mengatakan, kunjungan Prabowo Subianto ke China atas undangan Presiden China XI Jinping di Beijing dan Perdana Menteri Jepang Fumio Kishida, memiliki makna penting dan strategis.

Baca Juga: Ratusan Pemudik Kendaraan Roda Dua Dominasi Jalur Puncak Bogor

Dari sisi lain, kata Bambang, Indonesia adalah negara besar yang secara kuantitas memiliki Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam yang komprehensif.

“Apalagi, pembangunan ekonomi nasional yang akseleratif menstimulasi Indonesia sebagai negara maju. Nah, di tangan Prabowo Subianto yang akan dilantik menjadi Presiden Indonesia pada 20 Oktober 2024, Indonesia akan memasuki era baru sebagai negara maju yang diperhitungkan di kancah internasional,” kata Bambang.

Karena itu, kata Bambang, Presiden China XI Jinping menunjukkan apresiasinya kepada Prabowo dengan mengundangnya secara khusus ke Beijing.

Baca Juga: Hasto Ungkap Menteri Utusan Jokowi Berupaya Megawati Serahkan Kursi Ketum PDIP

“Saya yakin, di era Presiden Prabowo Subianto, Indonesia akan mengalami lompatan besar dalam konstelasi ekonomi dan politik internasional. Apalagi tradisi disiplin yang kuat, dengan latar belakang militer, Prabowo akan bergerak cepat,” kata Bambang.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah