Menaker Ida Fauziah Positif Covid-19, Begini Kondisinya!

- 3 Desember 2020, 18:15 WIB
Ilustrasi- Foto Menaker Ida Fauziyah. Bantuan Subsidi Upah Termin II Pencairan Tahap V disalurkan.
Ilustrasi- Foto Menaker Ida Fauziyah. Bantuan Subsidi Upah Termin II Pencairan Tahap V disalurkan. /Biro Humas Kemenaker/

ARAHKATA – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziah terkonfirmasi positif Covid-19.

Menaker Ida positif Covid-19 setelah terpapar virus Corona, dan dipastikan melalui tes swab polymerase chain reaction (PCR).

Dia pun menyatakan keadaannya saat ini dalam kondisi sehat. Meskipun kondisnya sehat, Menaker Ida menjalani isolasi untuk mencegah penularan Covid-19 tidak semakin luas.

Baca Juga: Ini Kegiatan Gubernur Anies Saat Isolasi Mandiri

"Alhamdulillah kondisi fisik saya baik. Sekarang saya melakukan isolasi untuk menghindari penularan. Mohon doanya semoga segera pulih," jelas Ida.

Sebelumnya, pada Selasa 1 Desember 2020 lalu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga dinyatakan positif terpapar Covid-19 setelah melakukan tes swab antigen di hari Minggu, 29 November dan swab PCR di hari Senin, 30 November 2020.

Baca Juga: Mariska Lubis Meminta HRS Sebagai Juru Damai di Papua

Kemudian orang nomor satu di Jakarta itu mendapat hasil positif pada Selasa 1 Desember 2020 dini hari.

“Lalu hari Senin tanggal 30 November saya kembali menjalani swab PCR sebagai konfirmasi atas hasil antigen hari sebelumnnya. Ternyata dini hari saya mendapat kabar kalau hasilnya positif. Hasil tes PCR menyatakan bahwa saya positif Covid-19,” ujar Anies saat memberitahukan kondisi dirinya lewat pesan video.

Baca Juga: Amien Rais Ungkap Cukong Pendana Partai Ummat

Halaman:

Editor: Alamsyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x