Kapolda Metro Jaya dan Habib Rizieq Bicara Soal Video Azan Jihad

- 4 Desember 2020, 21:27 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (kiri) dan Habib Rizieq (kanan)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran (kiri) dan Habib Rizieq (kanan) /Tribratanews.polri.go.id/Tangkapan layar YouTube Front TV

ARAHKATA – Video azan digantikan ajakan jihad yang membuat kisruh Tanah Air belakangan ini telah membuat geram masyarakat, dan polisi tidak tinggal diam untuk menindak para pelaku pembuat dan penyebar video tersebut.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memastikan akan mengejar para pelaku baik pembuat maupun yang menyebarkan video azan jihad tersebut.

Baca Juga: Update Virus Corona di Dunia 4 Desember 2020, Indonesia Peringkat Berapa ?

Dia juga menegaskan, pihaknya tidak akan membiarkan perbuatan pelaku yang telah membuat gaduh masyarakat.

"Bersembunyi di lubang tikus juga kami akan kejar," kata Irjen Fadil kepada wartawan di kantor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat 4 Desember 2020.

Baca Juga: Iyut Bing Slamet Histeris Saat Ditangkap Polisi

Polisi telah berhasil menangkap dua orang dalam kasus video azan jihad. Pria berinisial H sebagai pelaku penyebar video.

Seorang pria lagi berinisal SY Muhammad atau dikenal dengan Rayhan Al-Qadrie yang ditangkap atas videonya yang mengubah lafaz azan menjadi seruan jihad.

Baca Juga: Polisi Sebut Kasus Video Mirip Gisel Bisa Ada Tersangka Baru

Adapun H ditangkap di kawasan Cakung, Jakarta Timur pada Kamis, 3 Desember 2020 dini hari yang bermula dari laporan masyarakat.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x