Sandiaga Uno Terkonfirmasi Positif Covid-19 Tanpa Gejala

- 7 Desember 2020, 20:08 WIB
 Sandiaga Uno & Istri, Nur Asia Uno.
Sandiaga Uno & Istri, Nur Asia Uno. /instagram /@sandiagauno

ARAHKATA - Setelah menyampaikan kabar sang istri Nur Asia Uno yang terkonfirmasi positif Covid-19 pada Minggu 6 Desember 2020 kemarin, kini Sandiaga Uno menyatakan dirinya juga terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes swab sebagaimana ia sampaikan dalam pernyataannya kemarin.

"Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," kata Sandiaga dalam keterangannya, Jakarta, Senin 7 Desember 2020.

Baca Juga: Pekerja Teh di Puncak Bogor Tertimpa Pohon 20 Meter

Politikus Partai Gerindra itu menyebut dirinya tidak mengalami gejala apapun secara fisik atau orang tanpa gejala (OTG), seperti halnya kondisi sang istri Nur Asia Uno yang dalam kondisi sehat.

"Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asiah dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19," ujar Sandi, sapaan akrabnya.

Sementara anaknya, Sulaiman Uno dan penghuni rumah lain di kediamannya dinyatakan negatif Covid-19.

Baca Juga: Kisah Tragis Gadis 15 Tahun Alami Permerkosaan

"Sulaiman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif," kata Sandiaga.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyebut ia bersama istri melakukan isolasi mandiri. Tak lupa, dia pun mengingatkan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

"Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri. Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3 M, memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x