Calon Bupati Barru Meninggal di Hari Pencoblosan

- 9 Desember 2020, 13:09 WIB
Calon Bupati Barru, Malkan Amin
Calon Bupati Barru, Malkan Amin /Ashari/Arahkata.com

ARAHKATA - Kabar duka datang dari Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Salah satu kandidat Calon Bupati Barru, Malkan Amin dikabarkan meninggal dunia.

Meninggalnya Malkan Amin ini dibenarkan Sekretaris DPD I Golkar Sulsel, Marzuki Wadeng. Dia mengatakan informasi yang beredar tersebut benar adanya.

“Saya juga baru dapat kabarnya beliau meninggal. Iya, sudah benar begitu,” kata Marzuki melalui sambungan telepon, Rabu 9 Desember 2020.

Baca Juga: Ini Penjelasan KPU Manggarai Terkait Penghadangan Logistik Pilkada oleh Timses H2N

Marzuki menuturkan, DPD I Golkar Sulsel akan melayat ke rumah duka. “Karena baru satu dua orang yang tahu, jadi kita sementara komunikasikan dulu, lalu ke rumah duka,” ujarnya.

Dikutip Arahkata.com dari Akuratnews.com, Malkan Amin adalah kandidat yang bertarung di Pilkada Barru 2020. Dia berpasangan dengan Andi Salahuddin Rum bernomor urut 3.

Paslon Malkan-Salahuddin diusung oleh Partai Golkar dengan 5 kursi dan Gerindra 3 kursi. Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe juga membenarkan kabar duka itu.

Baca Juga: Miris, Jatim Tak Miliki Tempat Pengelolaan Sampah

“Duka yg paling dalam bagi keluarga besar Partai Golkar atas meninggalnya bapak Malkan Amin. Semoga segala amal ibadahnya diterima disisi Allah SWA serta segala dosa-dosanya diampuni,” harapnya.***

Editor: Ahmad Ahyar

Sumber: Akuratnews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x