Gawat, Sepasang Kekasih Nekat Berbuat Asusila di Lampu Merah

- 15 Desember 2020, 01:30 WIB
Tangkapan layar video asusila
Tangkapan layar video asusila /Istimewa/

ARAHKATA – Masyarakat dihebohkan dengan beredarnya video sepasang kekasih laki-laki dan perempuan berbuat mesum di atas motor. Ironisnya, mereka nekat berbuat mesum di tengah keramaian lampu merah.

Dalam video tersebut sepasang terlihat asik meski menjadi tontonan pengedara lain. Keduanya tak memakai helm dan menaiki sepeda motor. Diketahui, dalam lampu merah tersebut tidak terlihat adanya polisi lalu lintas.

Pria tersebut terlihat memegang bagian dada perempuan dari belakang. Tak hanya itu saja, pria sengaja memasukkan kedua tangannya ke dalam baju perempuan.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Wakasad Meninggal Dunia

Sedangkan perempuan terlihat juga menikmati ketika perbuatan sang pria yang semakin jauh.

Video tersebut pertama kali diunggah akun Instagram @Cetul22 dan telah dilihat 4.474 kali. Beberapa menit kemudian, video tersebut langsung menyebar di sejumlah grup WhasApp.

Kepastian lokasi video tersebut belum ditemukan. Hanya saja, jika dilihat latar video, aksi mesum itu berada di perempatan Jalan Kenjeran, Kecamatan Tambaksari Kota Surabaya. Mengingat terlihat kubah Masjid Al Ishlah warna kuning.

Baca Juga: Cara Menggunakan Google Classroom yang Simpel dan Anti Ribet di Android

Dalam video itu juga terdengar suara perekam dengan logat Madura yang menyebut jika si pria memegang bagian vital tubuh perempuan.

“Sosonah etogguk bereng. Haram sosonah etogguh jeh sosonah (Payudaranya dipegang juga, itu payudaranya, dipegang payudaranya),” suara dalam video yang sepertinya direkam dari dalam mobil.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x