Demi Menyehatkan Ibukota, Kapolda Metro Jaya Bagikan 100 Masker Setiap Hari

- 1 Februari 2021, 20:42 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran /Humas Polda Metro Jaya/

ARAHKATA – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) M Fadil Imran melakukan pengecekan protokol kesehatan di Pasar Senen, Jakarta Pusat. Di lokasi, Kapolda Metro kembali melakukan kampanye ‘Jakarta Bermasker’ demi kesehatan bersama.

Irjen Pol Fadil Imran menargetkan akan memberikan 100 ribu masker per harinya untuk dibagikan kepada masyarakat selama dua pekan ke depan.

Baca Juga: Bahaya Covid-19 dan Penderita Diabetes

"Ini akan terus kita kerjakan selama dua minggu ke depan dengan target minimal 100 ribu masker setiap hari," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin, 1 Februari 2021.

Dia juga mengatakan kegiatan penyaluran masker itu dilakukan di seluruh pasar rakyat secara serentak.

 “Di seluruh Polsek di masing-masing pasar rakyat," ujar Fadil.

Selain dari pihak kepolisian, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Kodam Jaya juga ikut andil membagikan masker kepada masyarakkat. Kegiatan itu bertujuan agar masyarakat menyadari peran penting dalam menggunakan masker di situasi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Tingkatkan Pelayanan, UPT Samsat Serpong Relokasi Gerai Samsat Ciater

"Kemarin secara simbolik Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri sudah mengunjungi Pasar Tanah Abang dan Pasar Jatinegara untuk kembali menggalakkan gerakan 3M atau 5M," ucap Fadil.

Selain itu, Polda Metro Jaya juga terus melakukan upaya pencegahan di Kampung Tangguh yang terletak di wilayah zona merah Covid-19.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x