Pembangunan Asrama Haji di Kota Tangerang Disetujui DPRD

- 3 Februari 2021, 23:49 WIB
Ilustrasi pembangunan rumah subsidi pemerintah untuk masyarakat berpenghasilan rendah.
Ilustrasi pembangunan rumah subsidi pemerintah untuk masyarakat berpenghasilan rendah. //Antara Foto/Muhammad Bagus Khoirunas

ARAHKATA - Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengapresiasi langkah Komisi VIII dan DPRRI mendirikan asrama haji di Kota Tangerang.

"Usulan ini kan sudah lama sejak pak Arief menjabat Wakil Walikota. Baru kali ini dapat direalisasikan sekarang," ucapnya ketika ditemui, Rabu 3 Februari 2021.

Baca Juga: Kisah 2 Pegawai Apotek jadi Terdakwa Gegara Tulisan Dokter Tak Jelas

Gatot mengatakan, pihaknya optimis pada 2.022 asrama haji dapat dimulai pembangunannya. sudah dapat dibangun. "Mereka (anggota DPRRI) niatnya sudah baik, tinggal aktualisasinya lah," tambahnya.

Disinggung mengenai kesiapan infrastruktur, politikus Partai Demokerasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengaku akan meninjau kesiapannya selaku pemerintah daerah. "Dalam waktu dekat pihak eksekutif akan berkoordinasi dengan Kementerian Agama," tambahnya.

Baca Juga: Simak dengan Baik, Ini Tanda-tanda Pasangan Anda Berselingkuh!

Sebelumnya, dalam pertemuan antara Komisi VIII DPRRI dengan Pemkot Tangerang telah terjadi kesepakatan untuk membangun asrama haji di Tangerang. Dimana masalah pengadaan lahan harua diselesaikan Pemkot Tangerang hingga akhir 2021.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x