Netizen Ramai-ramai Bantu Dukung dr. Richard Lee Melalui Twitter

- 6 Februari 2021, 11:08 WIB
Ilustrasi dukungan terhadap dr. Richard Lee yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan pihak berwajib terkait dengan uraiannya di video Tik Tok
Ilustrasi dukungan terhadap dr. Richard Lee yang saat ini sedang menjalani pemeriksaan pihak berwajib terkait dengan uraiannya di video Tik Tok /Arahkata/

ARAHKATA - Setelah video Tiktoknya beredar, dr. Richard Lee, MARS, AAAM informasi penggilan dokter kecantikan ini sampai juga ke twitter. Sehingga, menjadi Tren Populer di twitter dengan quote 'Selamatkan Dokter Richard' pada Sabtu, 6 Februari 2021.

Selamatkan Dokter Richard telah memiliki tweet sebanyak 2.818 yang masih terus meningkat dan dari pantauan Arahkata.com, Trend Populer tersebut bentuk dukungan netizen kepada dr. Richard.

Netizen ramai-ramai mendukung dr.Richard Lee dengan quote, 'Selamatkan Tokoh Penyelamat Kaum Wanita', melalui website change.org sebagai bentuk penyedia dukungan netizen berbentuk tanda tangani petisi.

Baca Juga: Viral Video Tiktok dr.Richard Lee Penuhi Panggilan Polisi

Sebelum menandatangi petisi tersebut, sejumlah penjelasannya terkait permasalahan yang sedang di hadapi oleh dr.Richard Lee, disampaikan.

"Disaat sosok dokter yang memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat umum, mengenai krim berbahaya dan tidak memiliki izin BPOM untuk tidak sembarangan digunakan, namun di salah artikan oleh beberapa oknum sebagai “menyerang”,' berikut bunyi petisi.

Lebih lanjut, diungkapkan, Dokter juga menghimbau agar Tokoh/Artis/Selebriti untuk berhati-hati menerima bentuk promosi atau penyebaran produk yang tidak memiliki izin edar ataupun perlu pengawasan dari ahli, dengan tujuan tidak memberikan informasi yang akhirnya di ikuti atau menjadi contoh yang tidak baik untuk khalayak banyak.

Dokter juga memberikan informasi secara faktual dan berbasis data dari penelitian-penelitian, serta data faktual yang diberika oleh pihak yang sudah bersertifikasi dan layak, juga dokter sudah berkecimpung serta menangani langsung korban dari produk/barang/kosmetik berbahaya tersebut dengan tujuan agar tidak ada lagi korban dari produk/barang/kosmetik serupa.

Baca Juga: Berhasil Menurunkan Berat Badan, Melly Goeslaw: Dulu XXL Sekarang M

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x