Selamat! Dua Pecalang Bali Ini Dapat Penghargaan dari Kapolri

- 6 Februari 2021, 20:09 WIB
Kapolri memberikan pengargaan kepada Pecalang  Bali berprestasi
Kapolri memberikan pengargaan kepada Pecalang Bali berprestasi /Antara/

ARAHKATA - Dua Pecalang (petugas keamanan adat) Bali berprestasi yaitu Putu Soma Antara dan I Nyoman Sukanada mendapat penghargaan dari Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri).

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memberikan penghargaan kepada dua pecalang Bali berprestasi karena kinerjanya yang bermanfaat untuk masyarakat dan membantu aparat kepolisian.

Dikutip dari antara, Sabtu 6 Februari 2021 berjudul Kapolri beri penghargaan kepada pecalang Bali karena berprestasi, kedua pecalang tersebut berjasa karena membantu polisi.

Baca Juga: Kapolres Kediri Beserta Kasat Reskrim Raih Penghargaan dari Komnas PA

Putu Soma diberikan penghargaan karena membantu kegiatan personel Bhabinkamtibmas, sedangkan I Nyoman Sukanda diberikan penghargaan lantaran bersinergi dalam program Baca Keliling atau Calling. Kegiatan ini berupa pengumpulan buku-buku bekas.

"Polri dan masyarakat harus bersatu di tengah pandemi ini sesuai dengan apa yang sudah saya tuangkan dalam 16 program prioritas. Pada poin kelima, yaitu pemantapan kinerja pemeliharaan kamtibmas," kata Sigit melalui siaran pers, Jakarta, Sabtu (6/2).

Selain itu, Sigit juga memberikan penghargaan kepada Aiptu I Nyoman Ardana dan Aipda I Nengah Suardika berupa kesempatan untuk menempuh pendidikan sekolah perwira.

Baca Juga: Siasat Pengusaha PT. Bali Global Service Hadapi Masa Sulit Pandemi

Aiptu I Nyoman Ardana mendapat penghargaan karena membuat program Caling (Baca Keliling). Dia bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubung, Denpasar.

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x