Siasat Pengusaha PT. Bali Global Service Hadapi Masa Sulit Pandemi

- 4 Februari 2021, 16:38 WIB
/

ARAHKATA - Masyarakat dan pengusaha Indonesia kini harus memutar otak menghadapi pandemi covid-19. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Skala Besar atau PPKM di Bali yang sangat bergantung sekali dengan pariwisatanya, membuat pengusaha dan masyarakatnya harus banting stir.

Namun melihat hal ini tidak membuat pengusaha muda Axl Mattew Situmorang menyerah dengan keadaan. Axl Mattew Situmorang yang pernah menuntut ilmu akuntansi di Universitas Trisakti Jakarta dan sekarang menempuh Ilmu Hukum di Universitas Pendidikan Nasional ( Undiknas ) , Denpasar, menilai harus bisa berfikir kreatif di masa sulit seperti menggunakan media sosial atau media lainnya.

Seperti pada tanggal 4 Februari 2021, Axl Mattew Situmorang selesai melakukan shoting bersama Denpost di Law Firm Togar Situmorang Jalan Gatot Subroto Timur No.22 Denpasar. Adapun topik yang dibahas “MICE (Meetings, incentives, conferencing, exhibitions)” suatu jenis kegiatan pariwisata dimana suatu kelompok besar, biasanya direncanakan dengan matang, berangkat bersama untuk suatu tujuan tertentu.

Baca Juga: Pimpinan DPR Sentil KPUD Sabu Raijua Terkait Status Kewarganegaraan Bupati

Axl Mattew Situmorang selaku Direktur Eksekutif PT. Bali Global Service (BGS) tetap semangat dalam menghadapi keadaan pandemi yang terjadi seperti sekarang ini. Kiprah dari PT. Bali Global Service (BGS) di Bali tetap meroket dan makin diminati oleh masyarakat. PT. Bali Global Service (BGS) suatu Perusahaan yang tidak asing lagi di masyarakat.

PT. BGS merupakan perusahaan yang sudah berdiri pada tahun 2016 yang bergerak dalam bidang aktivitas penyewaan dan sewa guna, usaha tanpa hak opsi, ketenagakerjaan agen perjalanan dan penunjang usaha lainnya, informasi dan komunikasi, aktivasi profesional, ilmiah dan teknologi, kesenian, hiburan dan rekreasi, industri pengolahan, perdagangan besar dan eceran, penyediaan akomodasi, penyediaan makan dan minum serta konstruksi, jasa keamanan swasta, jasa pengamanan VVIP.

Selain itu PT. Bali Global Service menawarkan sektor bisnis yang masih berkesinambungan yaitu Event Organizer dan Sales Promotion Girl (SPG), Penyelenggara, Pertemuan, Perjalanan Insentif, Konferensi dan Pameran, kami siap menanti para pelaku bisnis untuk bekerjasama menggunakan jasa kami sebagai Solusi Finance dalam hal urusan penagihan.

Baca Juga: Bupati Sabu Raijua Terpilih WNA AS, Komisi II DPR RI : KPU Lalai

Pemuda yang akrab disapa “Axl” ini menyampaikan di masa pandemi, berbagai jenis bisnis sangat terdampak salah satunya adalah Event Organizer.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x