RSUD Sinjai Dirundung Duka, Security Terbaiknya Meninggal Akibat Kecelakaan

- 11 Februari 2021, 21:46 WIB
/

ARAHKATA - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan dirundung duka. Salah satu securitynya atas nama Ika Adriani Mustakim mengalami kecelakaan maut dan meninggal ditempat di Jalan Poros Bulukumba-Sinjai, tepatnya di Bulo-Bulo, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis 11 Februari 2021 sekira Pukul 17.30 Wita.

"Iya benar, yang kecelakaan adalah anggota kami. Dia security di RSUD Sinjai. Menurut info sudah di Puskesmas Tanete sekarang. Atasan langsungnya di RSUD sudah mengurus untuk penjemputan jenazah," ungkap Kepala Bidang Pelayanan dan Penunjang RSUD Sinjai, A. Ariani Djalil via whatsApp.

"Mewakili pihak RSUD Sinjai sangat merasa kehilangan atas kepergian pegawai terbaiknya. Dia termasuk security yang berkinerja baik dalam pelayanan. Semoga Allah Swt mengampuni dosa-dosanya, melipatgandakan amal kebaikannya, dan melapangkan alam kuburnya. Untuk keluarga yang ditinggal semoga diberi ketabahan dan kesabaran," sambungnya.

Baca Juga: Pemkot Bogor Diminta Tindak Tegas Pembuang Limbah Medis

Terpisah, Fauzan selaku manager SPBU Biringere Sinjai memberikan informasi terkait kecelakaan yang menimpa mantan karyawannya (Ika-red).

Fauzan mengungkapkan bahwa Ika mengendarai sepeda motor berboncengan bersama keluarganya sepulang dari Makassar.

"Dia dari Makassar berboncengan bersama keluarganya dan tabrakan di Bulukumpa tadi sore. Jenazah almahrumah sementara dijemput pihak RSUD Sinjai untuk dibawa di kediamannya di Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara," tutupnya.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah