Erick Thohir Resmi Tunjuk Wishnutama jadi Komisaris Telkomsel

- 12 Februari 2021, 04:23 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) bersama Wishnutama, Komisaris Utama Telkomsel
Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) bersama Wishnutama, Komisaris Utama Telkomsel /@wishnutama/Instagram

ARAHKATA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir resmi mengangkat Wishnutama Kusubandio sebagai Komisaris Utama Telkomsel.

Pria kelahiran Jayapura, 4 Mei 1970 ini dipercaya pemerintah menduduki posisi tersebur untuk mengembangkan industri kreatif.

Tercatat, dua posisi penting telah dijabat Wishnutama di pemerintahan Presiden Joko Widodo, yakni sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), kini sebagai Komisaris Utama Telkomsel.

Baca Juga: Ternyata Hal Ini yang Bikin Imlek Identik dengan Warna Merah!

Dikutip dari akun instagram pribadinya @whisnutama, suami dari Gista Putri ini menceritakan perjalanan hidupnya yang kini mendapat amanah menjabat sebagai Komisaris Telkomsel.

"Habis diajak makan siang sama sahabat saya Mas Menteri @erickthohir sambil ngobrol2, Terima kasih waktunya ditengah keseibukan yg sgt luar biasa. Sehat selalu dan sukses ya chief," tulisan dalam unggahan di akun Instagramnya.

Sekedar diketahui, Whisnutama pernah menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Indoneaia Maju selama 14 bulan, yakni sejak 23 Oktober 2019 hingga 23 Desember 2020 yang kini dijabat Sandiga Uno.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x