Ikatan Cinta Dapat Gelar Sinetron dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa

- 16 Februari 2021, 16:04 WIB
Flyer Sinetron Ikatan Cinta/Istimewa
Flyer Sinetron Ikatan Cinta/Istimewa /

ARAHKATA - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta nasional berhasil menarik perhatian masyarakat. Jalan ceritanya yang mengocok emosi, membuat Ikatan Cinta berhasil mendapatkan rating tinggi.

Bahkan, Ikatan Cinta disebut sebagai salah satu sinetron dengan rating tertinggi sepanjang masa. Dalam laporan yang berhasil dihimpun arahkata.com, Selasa 16 Februari 2021, Ikatan Cinta berhasil mendapatkan angka rating dan share program sebesar 13,2 dan 44,7 untuk target penonton semua demografi.

Ini merupakan nilai penerimaan sinetron tertinggi di Indonesia sejak tahun 2005 lalu, saat sinetron masih berjaya. Bahkan, angka ini diperkirakan akan terus bertambah.

Baca Juga: Unggah Foto Body Goal di Instagram, Amanda Manopo Ikatan Cinta Dapat Pujian

Ikatan Cinta menjadi sinetron dengan rating yang melampaui Cinta Fitri (2009) yang diperankan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Cinta Fitri musim ketiga memiliki angka rating dan share program sebesar 12,6 dan 39,2.

Menurut penggemar, Ikatan Cinta menjadi sinetron yang juga berhasil mendapatkan tempat khusus bagi penonton generasi millenial. Biasanya, sinetron identik dengan emak-emak.

Hal itu yang diungkapkan Tiara, salah seorang karyawan swasta yang tinggal di Jakarta Timur, menyebutkan alasannya menyukai Ikatan Cinta. Ceritanya yang membuat penasaran, membuat penonton tak bisa lepas atau berpaling. Sebelum tayang, preview Ikatan Cinta selalu dicari penonton.

"Jadi, sinetron ini tuh bikin penasaran. Bagaimana dengan nasib Andin. Lalu, kisah cintanya dengan Aldebaran. Kesel tapi gemas luhat Aldebaran yang malu-malu kucing," sebutnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode 152 Trending, Netizen Makin Baper

Halaman:

Editor: Mohammad Irawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x