Pesan Novel Baswedan Usai Divaksin COVID-19

- 23 Februari 2021, 12:34 WIB
Novel Baswedan divaksin Covid-19
Novel Baswedan divaksin Covid-19 /Restu Fadilah/ARAHKATA

ARAHKATA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai menjalankan vaksinasi corona. Pimpinan KPK, jajaran direktur, hingga penyidik divaksin satu per satu secara bergantian. Salah satu penyidik yang turut serta dalam vaksinasi adalah Novel Baswedan.

Pantauan arahkata.com di lokasi, Novel divaksin sekitar pukul 10.44 WIB bersama pegawai dan jurnalis yang juga turut divaksin hari ini. Lalu apa katanya setelah disuntik vaksin itu?

"Saya barusan selesai divaksin dan tidak ada terasa apa-apa dan ini masih observasi sampai 30 menit ke depan," ucapnya ditemui di Aula Gedung KPK, Jakarta Selatan, 23 Februari 2021.

Baca Juga: Edhy Prabowo Siap Dihukum Mati, KPK Punya Bukti Kuat!

Dia berharap, program vaksinasi bisa segera selesai. Sehingga pandemic covid-19 bisa segera berakhir dan masyarakat Indonesia dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Termasuk upaya proses penegakan hukum di KPK.

"Yang jelas kita semua berharap kita bisa sehat, pandemic ini bisa segera berakhir dan upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah covid-19 ini bisa berhasil optimal," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Novel pun mengajak seluruh masyarakat bersedia ikut vaksinasi corona.

Baca Juga: Sinopsis Gods of Egypt, Kisah Dewa-dewa Mesir Kuno yang Berebut Takhta

"Terkait vaksin ini saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 dengan mau divaksin," katanya.

Sementara itu, Plt juru bicara KPK Ali Fikri mengatakan, vaksinasi di lingkungan KPK dilakukan sejak 18 Februari hingga 23 Februari 2021. Sementara waktu pelaksanaan dari pukul 09.00-17.00 WIB. Vaksin ini dilakukan sebagai upaya pengendalian corona yang masih merebak di negeri ini.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x