DPRD Kota Bekasi Minta Warga Bekasi Optimis Lawan Covid 19

- 2 Maret 2021, 17:27 WIB
Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman lakukan kegiatan vaksinasi di Gedung DPRD Kota Bekasi.
Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman lakukan kegiatan vaksinasi di Gedung DPRD Kota Bekasi. /ARAHKATA/Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi

ARAHKATA - Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman beserta jajarannya dan para Karyawan Sekretariat DPRD Kota Bekasi melakukan kegiatan vaksinasi di Gedung DPRD Kota Bekasi, yang dilaksanakan pada, 1 sampai dengan 3 Maret 2021.

Dikutip dalam Facebook Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi, di hari yang sama setelah menghadiri acara donor plasma konvalesen bagi para penyintas Covid-19 yang di selenggarakan oleh PMI Kota Bekasi & RSUD Kota Bekasi, Chairoman beserta jajarannya dan para Karyawan Sekretariat DPRD Kota Bekasi langsung melakukan kegiatan vaksinasi tersebut yang bekerjasama dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Karang Kitri, Kecamatan Bekasi Timur.

Sehingga, Chairoman juga mengajak seluruh Masyarakat Kota Bekasi untuk ikut mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bekasi untuk mengurangi angka penambahan pada Covid-19.

Baca Juga: Puan Apresiasi Puskesmas, Sebanyak Ini Banyumas telah Terima Vaksin

"Berbagai upaya untuk menghadapi dan melawan covid-19 harus kita lakukan bersama-sama, sebagai tanggung jawab individu dan sosial kita. Kita semua warga Kota Bekasi harus Optimis bahwa kita akan bisa menghadapi pandemi covid-19 ini, dan keadaan bisa kembali pulih di era new normal terutama bidang ekonomi masyarakat yang terdampak luas akibat Covid-19", katanya.

Karena Chairoman sendiri pun ditengah kesibukkan kegiatan FORKOPIMDA dan rapat-rapat DPRD menyempatkan untuk dapat menjalani vaksinasi.

Ditengah saat menjalani vaksinasi Chairoman mengatakan "Vaksinasi ini sangat penting untuk membangun herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap covid-19 di tengah masyarakat".

Baca Juga: Holding BUMN Farmasi Siapkan Kebutuhan Vaksin Gotong Royong

Chairoman berharap kepada masyarakat untuk bisa bersama-sama dalam melawan pandemi Covid-19 sebagaimana kalau bukan kita yang melakukannya siapa lagi.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x