Ketua DPRD Kota Bekasi Ajak Warga Optimis Lawan Covid 19

- 1 Maret 2021, 17:07 WIB
Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman menghadiri acara gerakan donor darah di PMI Kota Bekasi
Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman menghadiri acara gerakan donor darah di PMI Kota Bekasi /ARAHKATA/ Facebook Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi

ARAHKATA - Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman mengajak segenap elemen Masyarakat Kota Bekasi untuk menjadikan HUT Kota Bekasi 2021 sebagai momentum kebersamaan untuk Optimis hadapi Pandemi Covid-19 di Palang Merah Indonesia (PMI), Kota Bekasi, pada Senin, 1 Maret 2021 pagi tadi.

Sebagaimana Arahkata.com mengutip dari Facebook Humas Sekretariat DPRD Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman hadir dalam gerakan donor darah konvalesen yang di selenggararakan oleh RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi.

Tidak hanya itu, Ketua DPRD Chairoman didampingi Ketua Komisi 4 DPRD Kota Bekasi Dr. Sardi Effendi dalam menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: PMI Gandeng Diamond Cold Storage Lakukan Trauma Healing

Sehari sebelumnya, Minggu, 28 Februari 2021, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman juga hadir dalam kegiatan donor darah konvalesen yang di selenggarakan oleh Warga RW 05 Perumahan Pondok Melati Indah bekerjasama dengan PMI Kota Bekasi.

Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman menyampaikan apresiasi kepada Pengurus RW 05 Jatiwarna Pondok Melati, atas kepedulian kemanusiaan berupa kegiatan Donor Darah yang sudah menjadi kegiatan rutin per 6 bulanan, ini kali kedua Ketua DPRD hadir di kegiatan ini.

Baca Juga: PMI Kota Bekasi Bersama Wali Kota Bekasi Resmikan Pelayanan Unit Donor Plasma Darah Konvalesen

"Kegiatan yg merupakan inisiasi murni dari warga untuk menggalang donasi darah sebelum masa pandemi Covid 19, dan tetap terjaga keberlanjutannya di masa Covid 19 tetap menjaga Protokol Kesehatan", tambahnya.

Apresiasi & dukungan ketua DPRD juga kepada PMI Kota Bekasi, RSUD Kota Bekasi dan para penyintas,para Tenaga Kesehatan (nakes) di Kota Bekasi yang sukarela menolong sesama dengan mendonorkan plasma darah konvalesen.***

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x