Belajar Sejarah Bekasi, Museum Digital Gedung Juang 45 Diresmikan

- 20 Maret 2021, 13:11 WIB
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meresmikan Museum digital Gedung Juang 45
Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja meresmikan Museum digital Gedung Juang 45 /ARAHKATA/@pemkabbekasi

ARAHKATA - Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja resmi membuka Museum Gedung Juang 45 dengan tampilan baru untuk masyarakat umum pada Jum'at 19 Maret 2021.

Peresmian Museum Gedung Juang 45 yang kini menjadi Museum Digital Gedung Juang 45 turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bekasi, Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju, serta jajaran dari wilayah Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

"Apresiasi kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam membantu serta mendukung perbaikan Gedung Juang 45 Bekasi hingga menjadi museum digital yang terlihat modern," ucap Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja dalam sambutan yang dikutip dalam instagram @pemkabbekasi.

Baca Juga: Ketiga Kalinya, Kota Bekasi Raih Penghargaan Pelayanan Publik

Diresmikannya menjadi dengan nama Museum Digital Gedung Juang 45 Bekasi sebagai lambang pusat dari Kabupaten Bekasi yang dapat menjadi sumber pengetahuan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

Terutama untuk anak-anak dapat mencintai daerahnya melalui mempelajari sejarah dengan tampilan terbarunya dari Museum Digital Gedung Juang 45 Bekasi.

Karena melalui sejarah dapat mengetahui dan mengingat sebagaimana Bekasi diperjuangkan dari awal sampai mencapai kemerdekaan dari penjajah.

"Masyarakat Kabupaten Bekasi diharapkan dapat selalu mengingat kegigihan dari pejuang jaman dahulu dalam memperjuangkan Kabupaten Bekasi", harap Eka Supria Atmaja.

Sehingga, dari Museum Digital Gedung Juang 45 Bekasi inilah dapat memunculkan tekad bersama dalam memajukan Bekasi karena bisa diwariskan untuk generasi yang akan datang.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x