Waspada, Kilat Berdurasi Singkat Berpotensi Terjadi di Wilayah ini

- 23 Maret 2021, 12:01 WIB
Ilustrasi hujan disertai petir.
Ilustrasi hujan disertai petir. /Pexels/

ARAHKATA - BMKG Jakarta mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kedua wilayah tersebut diprediksi berpeluang terjadi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dengan durasi singkat pada siang dan sore hari.

Data yang dihimpun dari BMKG Jakarta, prakiraan cuaca wilayah DKI Jakarta 23 Maret pukul 07.00 - 13.00 wib berawan berpotensi terjadi di Jakarta Pusat, Utara dan Barat. Sedangkam Jakarta Timur dan Selatan cuaca diprediksi cerah. Hujan ringan diprediksi terjadi di Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Konstruksi Pengerjaan Bocimi Ditarget Selesai Pertengahan Tahun Ini

Pada siang hari pukul 13.00 - 19.00 wib, hujan ringan berpotensi terjadi di Jakarta Pusat, Utara, Barat. Hujan sedang berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Timur.

Sedangkan, cuaca berawan berpotensi terjadi di Kepulauan Seribu. Dimalam hari pukul 19.00 - 01.00wib, seluruh cuaca wilayah Jakarta diprediksi cerah berawan.

Suhu udara wilayah Jakarta  berkisar 25 - 33 °C, kelembapan udara 60 - 85 persen dan angin Barat - Barat Laut dengan kecepatan 10 - 30 km per jam.***

Editor: Agnes Aflianto


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x