Geram Sama Istri, Suami Kades di Pasuruan Ini Videokan Aksi Perselingkuhan

- 23 Maret 2021, 11:51 WIB
ilustrasi grebek perselingkuhan
ilustrasi grebek perselingkuhan /Ema Rohima/

ARAHKATA - Video perselingkuhan seorang Oknum Kepala Desa (Kades) di Wotgalih, Pasuruan, Jawa Timur viral di media sosial sejak Minggu 21 Maret kemarin.

Pasalnya, saat digerebek dan direkam oleh suami resminya, oknum Kades tersebut dalam keadaan bugil bersama selingkuhannya yang tidak lain adalah stafnya sendiri.

Dalam video tersebut juga nampak seorang pria mengenakan celana panjang tanpa baju dihajar oleh warga.

Dikutip dari Jakpusnews.com berjudul Viral Beredar Video Kades Wotgalih Pasuruan Digerebek Suami dan Warga Karena Selingkuh, Perselingkuhan Kades Wotgalih, RK (38) dengan SL (35) terjadi saat suami RK, EM mencurigai istrinya, RK.

Baca Juga: Breaking News: Jaksa Agung ke-22 Basrief Arief Wafat

Peristiwa tersebut berawal saat EM membuntuti RK yang pagi-pagi keluar rumah dengan sebuah sepeda motor Scoopy. Setelah diikuti, ternyata RK pergi ke sebuah rumah di Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling. Sesampainya RK di rumah tersebut, RK langsung masuk dan mengunci rumah dari dalam.

Diketahui seorang pria berinisial SL telah menunggu RK di dalam rumah.
10 menit berlalu, EM bersama warga langsung mendobrak rumah tersebut. Setelah didobrak didapati RK tengah berselingkuh dengan SL.

Baca Juga: Bantah Pernyataan Irjen KKP, KPK: Bank Garansi Tak Miliki Dasar Hukum!

Keduanya pun langsung melarikan diri usai aksinya diketahui warga. Namun, keduanya berhasil diamankan.

Tak lama kemudian, anggota polisi Polsek Nguling datang ke lokasi kejadian untuk membawa Kades Wotgalih dan selingkuhannya ke Polres Pasuruan untuk diinterogasi.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x