Foto Terduga Pelaku Bomber di Makassar, Netizen Temukan Empat Kejanggalan

- 30 Maret 2021, 20:55 WIB
Foto dua pelaku bom bunuh diri di Katedral Makassar yang diposting akun Instagram @Makassar_iinfo, disandingkan dengan foto Katedral Makassar.
Foto dua pelaku bom bunuh diri di Katedral Makassar yang diposting akun Instagram @Makassar_iinfo, disandingkan dengan foto Katedral Makassar. /Ashari/@makasarr_iinfo/ARAH KATA

ARAHKATA - Netizen riuh memperbincangkan sebuah foto yang beredar di media sosial, yang disebut-sebut sebagai foto pasangan pelaku bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan.

Foto itu beredar pada hari yang sama dimana ada ledakan bom di Gereja Katedral Makassar pada Minggu, 28 Maret 2021.

Dalam foto itu terlihat seorang pria berjaket coklat berkerudung syal dengan mengemudikan sebuah motor matik bernomor polisi DD 5984 MD.

Baca Juga: Jenazah Suami Istri Pelaku Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar Diantar Brimob ke Maros

Pria yang diidentifikasi berinisial L itu membonceng seorang wanita berkerudung dan bercadar hitam, yang diidentifikasi sebagai YSF, istri L.

Foto itu juga muncul di akun Instagram @Makassar_iinfo dan diberitakan detikcom

Saat media mengonfirmasi tentang foto itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes E Zulpan membenarkan kalau yang di foto tersebut adalah pasangan suami istri pelaku bom bunuh diri.

Baca Juga: Pengakuan Ibunda Bomber Perempuan Gereja Katedral

“Iya (foto beredar benar terduga pelaku). Itu mungkin teman-teman (ada yang dapat),” ujar Zulpan saat dimintai konfirmasi detikcom,  Minggu 28 Maret 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x