AR Learning Center dan Komunitas Taklim Jurnalistik Indonesia Siap Bagi-bagi Takjil Selama Ramadhan

- 18 April 2021, 23:50 WIB
AR Learning Center dan Komunitas Taklim Jurnalistik Indonesia Siap Bagi-bagi Takjil Selama Ramadhan
AR Learning Center dan Komunitas Taklim Jurnalistik Indonesia Siap Bagi-bagi Takjil Selama Ramadhan /Restu/Dok.AR Learning Center/ARAHKATA

ARAHKATA - Lembaga AR Learning Center dan Komunitas Taklim Jurnalistik Indonesia insya Allah berkomitmen untuk membagi-bagikan takjil gratis selama Ramadhan 1442 Hijirah. Program ini akan dilakukan seminggu tiga kali selama Ramadhan.

Andre Hariyanto, Owner Lembaga AR Learning Center sekaligus Founder Komunitas Taklim Jurnalistik menjelaskan, takjil ini disalurkan langsung kepada masyarakat sekitar serta bertempat di Angkringan Si Ndut Prambanan Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Minggu, 18 April 2021.

"Untuk satu pekan pertama ini, insya Allah kami fokus di sekitar Angkringan Si Ndut Yogyakarta, Namun tidak dipungkiri juga nanti selanjutnya kita keliling di Kota Gudeg," terang pria asal Surabaya Jawa Timur tersebut.

Baca Juga: AR Learning Center Berbagi Kebaikan Kepada Istana Qur’an YAPAMUS Jakarta

Bagi-bagi Takjil Gratis ini juga menjadi program sosial Lembaga AR Learning Center untuk melayani masyarakat agar lebih mudah mendapatkan hidangan saat menjelang berbuka puasa.

Terlebih pada bulan Ramadhan juga sebagai bentuk syukur agar saling berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Doanya, semoga Istiqomah berbagai kebaikan sebagaimana Visi misi tujuan kehadiran lembaga dan Komunitas untuk kebermanfaatan ummat," tandas eks manager Marcom.

Baca Juga: Erick Tohir Kembangkan Pola On Stop di Sektor Perikanan dan Perkebunan Sawit

Erni Santoso, salah satu warga sekitar mengucapkan, banyak terima kasih karena bisa mendapatkan takjil secara gratis dan menguntungkan masyarakat seperti lebih hemat mempersiapkan buka puasa.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah