Masjid Nurut Tijarah 'Keciprat' Rp70 Juta, Bupati ASA: Kepeduliaan Pemkab Sinjai

- 2 Mei 2021, 11:44 WIB
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), SH.,LLM menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Nurut Tijarah, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara.
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), SH.,LLM menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Nurut Tijarah, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara. /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan mengalokasikan bantuan dana hibah untuk pembangunan Masjid Nurut Tijarah, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara sebesar Rp70 juta.

Bantuan tersebut diserahkan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Masjid itu, dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat, Sabtu 1 Mei 2021 malam.

Selain bantuan dari Pemkab, pengurus Masjid Nurut Tijarah juga menerima bantuan yang sama secara pribadi diantaranya, bantuan dari mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudiyanto Asapa, Sekda Akbar, Kemenag Sinjai, dan bantuan pribadi dari keluarga besar Bupati ASA yang diserahkan Ketua TP PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

Baca Juga: Dibuka Enam Hari, 65 Pelamar Direksi PDAM Delta Tirta Sidoarjo

Bupati ASA menerangkan, bantuan pada tempat ibadah sebagai bentuk kepedulian Pemkab Sinjai untuk pembangunan bidang keagamaan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya, guna menunjang ibadah kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah Swt,” ungkapnya.

Lanjut dikatakan bahwa melalui kesempatan ini, Pemkab Sinjai mengharapkan peran serta dari masyarakat dalam memberikan sumbangsi untuk pembangunan Kabupaten Sinjai kearah yang lebih baik lagi.

Baca Juga: May Day 2021, SPN Morowali Buat Berbagai Kegiatan

"Saya harap kepada masyarakat, terkhusus jamaah Masjid Nurut Tijarah untuk memberikan sumbangsi pemikirian berupa saran maupun kritikan yang sifatnya membangun, agar kita bisa bersama-sama membangun Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini," harapnya.

Dukungan dan partisipasi dari seluruh elemen masyarakat kata Bupato ASA, adalah harapan untuk memberikan yang terbaik terhadap pembangunan, sehingga dapat diwujudkan bersama.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x