May Day 2021, SPN Morowali Buat Berbagai Kegiatan

- 1 Mei 2021, 22:28 WIB
May Day 2021, SPN Morowali Buat Berbagai Kegiatan
May Day 2021, SPN Morowali Buat Berbagai Kegiatan /Wardi/ARAHKATA

ARAHKATA - Beragam cara dilakukan sejumlah serikat buruh di Morowali dalam mengisi peringatan hari buruh sedunia atau biasa dikenal dengan sebutan May Day yang jatuh dan diperingati setiap tanggal, 1 Mei.

Serikat Pekerja Nasional (SPN) Morowali misalnya, May Day kali ini diisi dengan bakti sosial (baksos) diwilayah Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali, Sabtu 1 Mei 2021.

Baksos yang dilaksanakan sejak pagi, dipusatkan diseputar Sekretariat SPN yang terletak di Desa Keurea Kecamatan Bahodopi, Morowali.

Baca Juga: May Day 2021, FPE Gelar Seminar Ketenagakerjaan

Diawali dengan pembersihan di Sekretariat SPN, penyemprotan disinfektan di tempat Ibadah yakni, Masjid, Gereja diwilayah Desa Bahodopi, Keurea, Fatufia, dan Bahomakmur.

Selain itu, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di sejumlah perbankan seperti BRI, Mandiri, dan BNI. Kegiatan lain dari kita SPN, ada pembagian sabun antiseptik kepada pengguna jalan.

Baca Juga: Seniman Desak Pemerintah Segera Implementasikan Aturan Tentang Royalti

Untuk agenda susulan dan masih menjadi satu rangkaian kegiatan peringatan may day, sore harinya akan dilaksanakan pembagian takjil dan buka puasa bersama di Sekretariat SPN.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x