Wabup Kartini Kunjungi Keluarga Korban Kapal Tenggelam NTT Asal Sinjai

- 15 Mei 2021, 18:46 WIB
Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP saat berada di kediaman ibu Najeriah, istri dari almahrum Abdul Majid, korban kapal tenggelam di Perairan NTT. /Ashari/ARAHKATA
Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,M.SP saat berada di kediaman ibu Najeriah, istri dari almahrum Abdul Majid, korban kapal tenggelam di Perairan NTT. /Ashari/ARAHKATA /

ARAHKATA - Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong bersilaturahmi ke Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu, 15 Mei 2021.

Wabup Kartini yang didampingi suami, mengunjungi keluarga korban kapal tenggelam yang terjadi beberapa pekan lalu di Perairan Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Alhamdulillah, pagi ini ditakdirkan bersilaturahmi dengan keluarga korban kapal tenggelam di NTT, yaitu ibu Najeria, istri almarhum bapak Abdul Majid yang sampai saat ini belum ditemukan jasadnya," ungkap Kartini.

Baca Juga: Wabup Kartini Turut Prihatin dan Imbau Warga Waspada

Baca Juga: Longsor di Sinjai Tengah, Wabup Kartini Turut Prihatin dan Imbau Warga Waspada

Dari pengakuan istri almahrum, Kartini menyampaikan bahwa almarhum Abdul Majid bersama 14 rekannya merupakan nelayan asal Tingke-Tongke yang mengalami musibah kapal tenggelam.

Ibu Najeria yang saat ini tinggal bersama kakak iparnya di Tongke-Tongke menceritakan kisahnya bersama sang suami, sebelum akhirnya berpisah selamanya.

"Beliau tak pernah membayangkan akan terpisah dengan kondisi seperti ini. Tapi itulah takdir, ibu Najeriah kini telah mengikhlaskan kepergian suaminya dan mencoba bangkit dari musibah. Semoga ibu Najeriah sehat selalu," harap Andi Kartini.***

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x