Bupati ASA Ajak KMS UNM Bersinergi Membangun Sinjai

- 19 Mei 2021, 19:46 WIB
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), SH.,LLM (tengah) saat menghadiri Milad KMS UNM ke-29. /Ashari/ARAHKATA
Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), SH.,LLM (tengah) saat menghadiri Milad KMS UNM ke-29. /Ashari/ARAHKATA /

ARAHKATA - Sinergitas seluruh pihak, khususnya organisasi Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) dalam membangun daerah sangat diharapkan pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan

Harapan ini disampaikan Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) saat menghadiri Milad KMS UNM ke-29 tahun di Cafe Amaly, Jalan Halim Perdana Kusuma, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (18/5/2021) malam.

"Tentu di KMS UNM ini telah banyak melahirkan alumni atau senior yang telah selesai menjalankan studinya di kampus. Saya harap agar dapat kembali ke kampung halaman untuk membangun Sinjai," ucapnya.

Baca Juga: Gerakan Agen Pos di 1000 Pesantren Jadi Pembelajaran Kelola Unit Usaha

Apalagi kata ASA, selama ini KMS UNM telah banyak bergerak dalam dunia pendidikan, khususnya di salah satu sekolah di Kampung Boja dan Sinjai Barat.

Hal tersebut dinilai dapat mendorong pemerintah untuk lebih memprioritaskan pembangunan di wilayah terpencil.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta (sebutan Sinjai) ini membeberkan bahwa sejumlah cerita kepada para mahasiswa agar semangat dalam berorganisasi.

Baca Juga: Bupati ASA Nikmati Wisata Kuliner di TPI Lappa Sinjai

"Untuk meraih kesuksesan tidak hanya ditentukan lewat ilmu pengetahuan saja, tetapi juga ditentukan oleh networking atau pergaulan, seperti pada acara malam ini sebagai ajang berbagi pengalaman dari para senior kepada adik-adik mahasiswa yang masih aktif kuliah,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ahyar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x