Pemkot Bogor Dukung PPKM Darurat dengan Siapkan Posko Logistik

- 5 Juli 2021, 13:48 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya sebut pemkot dan satgas Covid-19 akan berjuang maksimal di masa PPKM Darurat.
Wali Kota Bogor Bima Arya sebut pemkot dan satgas Covid-19 akan berjuang maksimal di masa PPKM Darurat. /Tangkap layar Instagram @bimaaryasugiarto

ARAHKATA - Wali Kota Bogor Bima Arya mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN), perusahaan-perusahaan atau perorangan serta komunitas di Kota Bogor untuk ikut berpartisipasi dalam gerakan Bersama Saling Menjaga.

Gerakan tersebut dilakukan mengingat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah berlaku sehingga menyebabkan sebagian warganya terdampak ekonomi.

"Semua dinas saya minta menyumbang kesini, perusahaan-perusahaan di Bogor semua saya minta kesini untuk kemudian didistribusikan ke wilayah yang betul-betul membutuhkan, terutama warga dhuafa dan yang sedang isolasi mandiri. Itu di prioritaskan" ucapnya di posko logistik Gedung Wanita, Jalan Sudirman, Bogor Tengah pada, 2 Juli 2021.

Baca Juga: Harga Bear Brand Jadi Tinggi, Begini Kata Nestle

Tidak hanya itu, Ia akan bekerja sama dengan beberapa pihak untuk dapat membantu gerakan tersebut.

"Nanti dibantu pengamanannya dan dikoordinasikan oleh Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya, BPBD dan teman-teman Kadin membantu mengkoordinasikan semua sumbangan-sumbangan dari perusahaan di Bogor," jelasnya.

Untuk penerimaan bantuannya sebelum didistribusikan kepada yang membutuhkan Satgas COVID-19 Kota Bogor telah membentuk posko logistik.

OBaca Juga: Bantul Bisa Gelar Hajatan, Tapi dengan Syarat Ini!

Jadi, bagi yang ingin menyumbang bisa menghubungi nomor 088809112569 (Pusdalops Posko Logistik Darurat).

Sumbangan bisa dalam bentuk bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, makanan kaleng, mie instan, vitamin, susu, handsanitizer, masker atau bisa dijadikan satu paket untuk memudahkan distribusi langsung ke rumah warga.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x