Bantu Memiliki Rumah, Koperumnas Peduli dan Dukung Jurnalis Dimasa Pandemi

- 31 Juli 2021, 11:07 WIB
Penyerahan plakat kepada Koperumnas oleh Pimred Satunusantaranews
Penyerahan plakat kepada Koperumnas oleh Pimred Satunusantaranews /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Alih - alih sebagai bagian dari garda terdepan memberikan informasi yang tepat dan akurat ke masyarakat. Pada akhirnya tak sedikit para jurnalis harus berhadapan dengan Virus Covid-19.

Banyak jurnalis yang terpapar Covid-19 ini, namun tak sedikit pula jurnalis yang akhirnya meninggal dunia akibat pandemi ini.

Dengan adanya sejumlah jurnalis yang terkonfirmasi Covid-19, mendorong solidaritas bagi beberapa pihak.

Baca Juga: Satu Nusantara Salurkan Paket Sembako kepada 100 Orang Jurnalis Mandiri

CEO PT Konsumen Perumahan Nasional (Koperumnas) Diah Kusuma Putri Muda mengatakan, Koperumnas sangat peduli dan mendukung para jurnalis dimasa PPKM Darurat ini.

"Alhamdulillah dengan kuasa Allah Koperumnas bisa ikut membantu rekan-rekan Jurnalis dengan membagikan paket sembako. Ini bentuk kepedulian kita pada profesi jurnalis" ujar Putri, Jumat, 30 Juli 2021.

Putri menuturkan, saat ini profesi jurnalis adalah salah satu profesi yang turut terdampak pandemi. Dan Koperumnas ingin selalu berusaha untuk bisa hadir membantu rekan-rekan jurnalis, terutama di tengah masa pandemi seperti sekarang ini.

Baca Juga: Kenali Budaya Indramayu Lewat Animasi Cucu Juju

Putri menyatakan, ke depannya Koperumnas dan Koperzone.com akan terus bergerak untuk membantu insan pers dengan meluncurkan program rumah bagi jurnalis.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x