Mudah, Kini Imunisasi Anak Bisa di Rumah

- 5 Agustus 2021, 13:03 WIB
Ilustrasi imunisasi anak
Ilustrasi imunisasi anak /Pixabay

ARAHKATA - Kabar gembira datang untuk para Bunda yang memiliki sang buah hati.

Sekarang tidak perlu khawatir lagi Bunda untuk bisa memberikan imunisasi di masa pandemi COVID-19.

Karena Halodoc terus menambahkan layanan kesehatannya setelah ikut serta dalam 11 pelaku Telemedisin yang tergabung dalam Aliansi Telemedik Indonesia (ATENSI) untuk membantu pasien isolasi mandiri (isoman).

Baca Juga: Intip Tampilan Barbie Seri Terbaru dari Perusahaan Mattel

Layanan telemedisin Halodoc yang diteroboskan adalah fitur imunisasi anak yang bisa dilakukan di rumah lho Bun!

Halodoc telah berkolaborasi bersama mitra klinik untuk menghadirkan layanan homecare di mana orang tua tetap bisa memberikan akses imunisasi rutin bagi anak secara lebih aman dan tenang tanpa tertunda ataupun terlewat juga.

"Tentunya kemudahan melakukan imunisasi anak di rumah masing-masing akan sangat membantu anak mendapatkan hak pada akses pelayanan kesehatan selama masa pandemi, khususnya pada PPKM Level 4 ini," kata Chief of Medical Halodoc, dr. Irwan Heriyanto, MARS pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Baca Juga: Ingin Rezeki Lancar? Amalkan Sholat Sunnah Ini

Sehingga imunisasi berperan penting untuk melindungi anak dari dari berbagai risiko penyakit berbahaya yang dapat dicegah sejak dini.

"Imunisasi anak yang dilakukan sesuai dengan jadwal diharapkan mampu menjadi langkah preventif yang sangat efektif untuk melindungi anak dari setidaknya 26 penyakit infeksi," jelasnya.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x