Kota Bekasi Raih Penghargaan Terbaik Paritrana Awards 2020

- 10 September 2021, 11:55 WIB
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan saat ini sudah dibukanya tempat wisata, restoran, dan THM.
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi mengatakan saat ini sudah dibukanya tempat wisata, restoran, dan THM. /Diskominfo Kota Bekasi

ARAHKATA - Kota Bekasi mendapatkan penghargaan terbaik ketiga anugrah Pariratna Awards 2020.

Dikutip dari akun Instagram resmi Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi yang diunggah pada Jumat 10 September 2021. Kota Bekasi berhasil meraih penghargaan terbaik ketiga untuk pemerintah Kabupaten atau Kota.

"Alhamdulillah Kota Bekasi mendapat penghargaan terbaik ketiga untuk penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan atau Paritrana wards 2020", tulis Rahmat Effendi.

Baca Juga: Satpol PP Lakukan Penggusuran Bangunan di Kali Tanah Apit Bekasi

Peraih Paritrana Award Tahun 2020 pada kategori pemerintah kabupaten dan kota ialah Kabupaten Raja Ampat, Kota Tangerang Selatan dan Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi yang sering disapa Pepen ini memberi apresiasi dan ucapan terima kasih terkait penghargaan yang diraih Kota Bekasi.

"Terima kasih atas perjuangkan dari elemen manapun yang bisa menjadikan Kota Bekasi tiga besar terbaik se Indonesia" tulis Rahmat Effendi.

Baca Juga: Tidak Hanya Piagam, Kantor Imigrasi Non TPI Bekasi Berikan Penghargaan Ini

Selain itu ia juga mengungkapan bahwa masa pandemi seperti sekarang tidak menyurutkan semangat untuk meraih prestasi.

"Hasil kerja keras untuk kita dan dari kita terbukti dari penghargaan ini dalam masa pandemi tidak menghentikan kita meraih prestasi baik", sambungnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x