Selamat! KKP Sabet Dua Penghargaan di AHI 2021

- 18 September 2021, 14:11 WIB
Harus Bangkit dan Hebat, Logo Baru KKP ‘Kementerian Kelautan dan Perikanan’ Resmi Dirilis
Harus Bangkit dan Hebat, Logo Baru KKP ‘Kementerian Kelautan dan Perikanan’ Resmi Dirilis /Instagram @kkpgoid

ARAHKATA – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) berhasil sabet dua penghargaan di ajang kompetisi Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2021 yang digelar oleh PR Indonesia Group.

Dua penghargaan itu diantaranya, Kategori Institusi Terpopuler di Media Digital 2021 dengan sub Kategori Kementerian, dan Kategori Pemimpin Terpopuler di Media Digital 2021 dengan sub Menteri.

Atas perolehan penghargaan tersebut Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono mengucapkan rasa terima kasihnya.

Baca Juga: KKP Perketat Pengawasan Alat Penangkapan Ikan Nelayan

“Saya memang aktif berkomunikasi dengan semua pemangku kepentingan disektor kelautan dan perikanan, ternyata upaya ini diperlihatkan teman-teman Humas Indonesia. Terimakasih atas penghargaan,” kata Sakti, pada Sabtu, 18 September 2021.

Selain itu, menurut Asmono Wikan selaku CEO PR Indonesia Group mengatakan bahwa KKP dapat meraih penghargaan tersebut dikarenakan kebijakan yang dikeluarkan sangat konsisten dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat dan nelayan.

“Hal itu membuat kebijakan KKP menimbulkan dampak berupa manfaat yang besar bagi kesejahteraan masyarakat nelayan, itulah sebabnya popularitas Menteri Trenggono di media digital pantauan kami sangat populer dan positif, selamat untuk pencapaian pada AHI 2021 ini,” katanya.

Baca Juga: KKP Akan Hadirkan Layanan ePKL untuk Pelaku Usaha Perikanan

Penghargaan tersebut dinilai berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media digital.

PR Indonesia yang bekerjasama dengan Kazee Digital melakukan pemantauan ratusan pemberitaan Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD di 7.015 media online lokal, 962 media online nasional, dan 2.338 media online internasional.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x