Innalillahi Dirut TransJakarta Wafat, Anies Ucap Bela Sungkawa

- 3 Oktober 2021, 19:04 WIB
Direktur Utama Transjakarta meninggal dunia
Direktur Utama Transjakarta meninggal dunia /instagram @aniesbaswedan

ARAHKATA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan kabar duka, Direktur Utama (Dirut) PT Tranportasi Jakarta (TransJakarta) Sardjono Jhony Tjitrokusumo meninggal dunia pada Minggu 3 Oktober 2021.

Kabar duka tersebut disampaikan Anies Baswedan melalui unggahan akun instagram miliknya. Ia menulis ucapan bela sungkawa.

Hari duka cita. Siang ini Pak Jhony, nama lengkapnya Sardjono Jhony Tjitrokusumo, wafat. Almarhum adalah Dirut PT Transportasi Jakarta. Masa pengabdiannya di TransJakarta mungkin singkat, tapi almarhum sukses menahkodai Transjakarta melewati masa-masa menantang setahun terakhir ini," ujar Anies seperti dikutip Arahkata dari Instagram pribadinya pada Minggu 3 Oktober 2021.

Baca Juga: Video Call, Anies Baswedan Semangati Kontingen Jakarta di PON XX Papua

Anies juga mengatakan Sardjono Jhony Tjitrokusumo merupakan sosok yang ia kenal sangat baik dan supel.

Pribadi yang amat energik. Pandangannya selalu positif, optimististik cerdas dan cepat muncul dengan ide-ide baru. Sangat supel bergaul, teman almarhum ada di mana-mana," ungkap Anies.

Lebih lanjut, Anies mengungkapkan bahwa Dirut Transjakarta itu mulai sakit saat perjalanan dinas ke Amerika Serikat dan melaksanakan rencana Transjakarta untuk menggunakan armanda bus listrik.

Baca Juga: Korban Dugaan Penipuan CPNS Akui Olivia Nathania Catut Nama Anies

"Sakit itu berkepanjangan, sampai di Tanah Air langsung dirawat di RS. Hingga akhirnya Allah panggil pulang. Insyaallah husnul khatimah," jelas Anies.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x