Giring Ganesha Sebut Anies Pembohong, Ini Tanggapan Wagub DKI

- 22 September 2021, 10:45 WIB
Giring Sebut Anies Baswedan Pemimpin yang Tak Mampu Atasi Krisis
Giring Sebut Anies Baswedan Pemimpin yang Tak Mampu Atasi Krisis /Instagram/@giring

ARAHKATA – Sempat menyita perhatian masyarakat, terkait pernyataan Giring Ganesha yang tersebar di media sosial yang menuduh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai pembohong.

Hal ini pun langsung ditanggapi oleh Wakil Gubernur (Wagub) DKI Ahmad Riza Patria yang memberikan nasehat agar Giring lebih bijak dalam memberikan tanggapan dan jangan saling menyalahkan sesama warga Indonesia.

“Sebagai warga bangsa kita harus bijak, harus berhari-hati, jangan saling menyalahkan satu sama lain, sesama anak bangsa, apalgi generasi muda, harus menunjukan sikap yang baik,” kata Riza Patria, dikutip Arahkata pada Rabu, 22 September 2021.

Baca Juga: Gubernur dan Wagub Disebut Penyebab Tingginya Kemiskinan di Jatim

Selain itu, ia pun mengatakan jika perbuatan menuduh dan menyalahkan dinilai sangat tidak bijak.

“Tidak boleh menyalahkan, apalagi menuduh satu sama lain, saya kira tidak bijak apalagi dilakukan oleh tokoh-tokoh atau pimpinannya,” katanya.

Sementara itu, Riza Patria lebih memilih untuk memberikan pesan agar saling berprasangka baik satu sama lain dan bersatu untuk membangun negeri.

Baca Juga: PTM Terbatas Jakarta Diizinkan Kembali, Wagub DKI: Tak Mau Tergesa-Gesa

“Jadi mari kita saling berkhusnuzan, saling berprasangka baik sesama anak bangsa. Mari kita bersatu, kompak membangun bangsa negara, membangun DKI bersama-sama,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, tersebar video di media sosial twitter dengan nama akun @psi_id pada Selasa 21 September, yang mana didalamnya memuat komentar Giring Ganesha mengenai anggaran yang dikeluarkan oleh pemerintah DKI untuk penyelanggaran formula E disaat pandemi COVID-19 dalam keadaan darurat.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah