So Sweet! Luhut Pandjaitan Beri Ucapan Ulang Tahun Ini ke Istri

- 17 Oktober 2021, 17:05 WIB
Ulang tahun istri Luhut Binsar Pandjaitan, Devi Pandjaitan Br Simatupang ke 72
Ulang tahun istri Luhut Binsar Pandjaitan, Devi Pandjaitan Br Simatupang ke 72 /instagram @luhut.pandjaitan

ARAHKATA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk istrinya Devi Pandjaitan Br Simatupang yang tengah berulang tahun.

Melalui unggahan Instagram miliknya, ia menyampaikan rasa syukur karena telah memiliki seorang istri yang cerdas dan berhati lembut.

"Menikahi seorang perempuan yang takut akan Tuhan adalah sebuah berkah yang luar biasa. Barangkali itulah yang saya rasakan sejak pertama kali mengucapkan ikrar suci di altar pernikahan hingga hari ini, saat istri saya Devi Pandjaitan Br Simatupang berusia 72 tahun," tulis Luhut dikutip Arahkata dari keterangan Instagramnya Minggu 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Lucu! Jimin Ulang Tahun, Jin BTS Beri Ucapan Lewat Ini

Dirinya mengungkapkan, setiap istrinya ulang tahun Luhut selalu merayakan bersama anak dan cucu tetap kali ini dirinya hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun karena ada panggilan tugas ke luar negeri.

"Biasanya setiap hari ulang tahunnya tiba, kami merayakan bersama anak dan cucu di rumah. Namun karena panggilan tugas ke luar negeri, saya hanya mengucapkan selamat ulang tahun saja kepadanya," ujar Luhut .

Menkomarves itu juga mengaku bahwa selama ini sang istri lah yang memberikannya inspirasi melalui diskusi setiap pagi untuk bertukar pikiran dan membicarakan banyak hal.

Baca Juga: Ria Ricis Beri Hadiah Ulang Tahun Ini ke Teuku Ryan

"Karena memang lahir dari keluarga yang punya latar belakang intelektual juga lulusan dari perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia, obrolan kami selalu seru dan menarik karena banyak hal baru yang saya pelajari darinya" pungkas Luhut.

"Seringkali saya diberi masukan seperti misal saat saya tampil di media. Kita diskusi soal itu, tak jarang juga berbeda pendapat, namun tetap respect yang kami kedepankan," sambungnya.

Halaman:

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah