Ulang Tahun Ke-74, Ini Harapan Luhut Pandjaitan

- 29 September 2021, 10:51 WIB
Menteri koordinator bidang kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan ulang tahun hari ini.
Menteri koordinator bidang kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan ulang tahun hari ini. /Instagram/@luhut.pandjaitan

ARAHKATA - Menteri Koordinator Bidang Maritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan rupanya tengah berulang tahun ke 74.

Hal tersebut diketahui dari unggahan foto Instagram pribadinya pada Selasa 28 September 2021.

"Sejujurnya saya tidak pernah merayakan ulang tahun saya sendiri. Namun saya terbiasa merenungi apa saja yang telah saya lakukan dan yang telah saya dapatkan sejauh ini," ujar Luhut dikutip Arahkata pada Rabu 29 September 2021.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang, Luhut: Tak Akan Diakhiri Sampai COVID-19 Terkendali

Dalam unggahan tersebut dirinya menulis doa dan harapan serta rasa syukur atas amanah dan kepercayaan yang diperkirakan kepadanya.

Saya sangat bersyukur bahwa Tuhan YME masih memberikan saya kemampuan sehingga saya masih dipercaya dan diberi kesempatan oleh Presiden Jokowi untuk berkontribusi pada beberapa pekerjaan besar yang strategis seperti TKDN, Hilirisasi Minerba, sampai penanggulangan COVID-19," ujar Luhut.

Rasa terima kasih juga ia sampaikan untuk orang-orang yang telah membantunya selama ini.

Baca Juga: Ferdinand Hutahean Sebut Kritikan Masinton ke Luhut Tidak Faktual

"Kalau saya boleh mengucapkan terima kasih, saya ingin mengucapkannya kepada seluruh tim yang membantu pekerjaan saya sehari-harinya. Mereka yang meskipun usianya jauh dibawah saya tapi semangat berkarya nya saya akui luar biasa," katanya.

"Mungkin kalau ditanya apakah kado paling indah sekaligus yang paling saya inginkan diusia ke 74 tahun ini. Pertama, Indonesia segera pulih dari pandemi agar kita bisa kembali fokus pada pembangunan nasional. Yang Kedua adalah rakyat Indonesia bisa kompak meskipun kita punya banyak perbedaan pendapat. Mari kita jaga warisan besar 'founding fathers' kita yaitu prinsip Bhinneka Tunggal Ika," sambungnya.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x