Vaksinasi Capai Target, Wilayah Taman Sari Zona Hijau

- 18 Oktober 2021, 12:22 WIB
Ilustrasi Pelaksanaan Vaksinasi
Ilustrasi Pelaksanaan Vaksinasi /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Pemerintah tengah gencar melaksanakan program vaksinasi Covid-19. Program vaksinasi ini dilaksanakan oleh seluruh instansi pemerintahan, swasta, TNI juga Polri.

Terkait program vaksinasi Covid-19, Kepolisian Sektor (Polsek) Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu, 17 Oktober 2021 malam, melaksanakan giat vaksinasi Covid-19.

Giat yang dilaksanakan Tim Empat Pilar Polsek Taman Sari itu dilakukan di jalan raya Keagungan, Taman Sari, Jakarta Barat.

Baca Juga: Keren! Vaksinasi COVID-19 Indonesia Capai 100 Juta Dosis

"Kami sudah tujuh kali melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk Warga. Giat malam ini sengaja kami gelar untuk Warga yang sulit meninggalkan pekerjaan mereka di siang hari." Ujar Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Iver.

Selain itu, untuk merangsang minat warga terhadap program vaksinasi Covid-19 ini, Tim Empat Pilar Polsek Metro Taman Sari juga memberikan bantuan ke warga berupa paket sembako. Pemberian sembako dilaksanakan setelah warga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Giat Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan TimEmpat Pilar Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat ini mendapat antusiasme warga.

Baca Juga: Capaian Vaksinasi Tinggi, BPK Apresiasi Pemkot Bandung

"Kami menargetkan 500 warga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 ini. Alhamdulilah target tersebut tercapai." Lanjut AKBP Iver.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x