Sinergitas Polri dengan SEMMI, BEM dan OKP Sulteng Gelar Vaksinasi Merdeka

- 24 September 2021, 00:31 WIB
Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), SEMMI dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka di Gedung Islamic Center Unismuh Palu Jl Jabal Nur, kelurahan talise, kecamatan Mantikulore, kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu, 22 September 2021.
Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), SEMMI dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka di Gedung Islamic Center Unismuh Palu Jl Jabal Nur, kelurahan talise, kecamatan Mantikulore, kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu, 22 September 2021. /Ashari/ARAHKATA

ARAHKATA - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), SEMMI dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka di Gedung Islamic Center Unismuh Palu Jl Jabal Nur, kelurahan talise, kecamatan Mantikulore, kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu, 22 September 2021.

Kegiatan vaksinasi yang di support oleh Polres Palu ini dilaksanakan selama dua hari 22-23 September 2021.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh presiden Joko Widodo secara virtual dan turut disaksikan Kapolda Sulteng Irjen Rudy Sufahradi, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makmur, Kapolres Palu Bayu Indra dan Rektor Unismuh Palu Rajindra.

Baca Juga: Budi Gunadi Pimpin Kegiatan Vaksinasi Dosis Kedua di Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Dalam sambutannya, Presiden menyampaikan bahwa, sebanyak 253.000 dosis vaksin disiapkan untuk kegiatan ini. Dan diharapkan agar ketersediaan dosis tersebut dapat dihabiskan. Apabila masih membutuhkan, dapat meminta tambahan.

Presiden Mahasiswa (Presma). Unismuh Palu, Yunardi Rahim mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid -19, dengan target 1.500 dosis vaksin sinovac untuk masyarakat, Pelajar, Mahasiswa, mendaftar mengisi formulir sesuai link yang telah disebar panitia.

Di tempat yang sama Ketua Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia (SEMMI) Sulawesi Tengah (Sulteng) Muhammad Jihad, mengatakan, vaksinasi serentak ini di laksanakan selama dua hari.

Baca Juga: Anak di Bawah 12 Tahun Boleh Masuk Mal, Tapi Dilarang Masuk Minimarket

Kegiatan ini instruksi langsung dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), dan di gelar beberapa titik di Indonesia, salah satunya Unismuh Palu sebagai tuan rumah.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x