Aksi Wartawan Depok Ini Patut Ditiru

- 24 November 2021, 23:11 WIB
Ilustrasi wartawan. Seorang oknum polisi diduga melakukan pemukulan pada wartawan saat meliput aksi unjuk rasa di Kendari.
Ilustrasi wartawan. Seorang oknum polisi diduga melakukan pemukulan pada wartawan saat meliput aksi unjuk rasa di Kendari. /Pixabay/Engin_Akyurt

ARAHKATA - Majelis Taklim yang dibentuk dan berisikan para wartawan bertugas di Depok sukses memprakarsai dan gelar pengajian di ruang Balai Wartawan, area gedung Baleka Depok Senin, 22 November 2021 lalu.

"Alhamdulillah pengajian ini jadi giat perdana Majelis Taklim Balai Wartawan bisa berlangsung lancar dan sukses mendapat respon positif dari rekan-rekan wartawan dan pihak Pemerintah Kota 'Pemkot' Depok," ujar Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Depok, Hadi Effendi, Rabu, 24 November 2021.

Menurut Hadi, giat pengajian juga akan secara rutin digelar pihak Majelis Taklim Balai Wartawan Depok tiap satu bulan sekali dan insan pers dan elemen lain sebagai jamaah pengajian.

Baca Juga: Tingkatkan Tusi, Rutan Depok Gelar pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin

"Pengajian akan jadi agenda rutin kami tiap satu bulan sekali bertempat di Balai Wartawan Depok," kata Hadi kepada arahkata.pikiran-rakyat.com

Kegiatan pengajian wartawan di Depok
Kegiatan pengajian wartawan di Depok Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

Dia mengatakan, hal itu bertujuan mengisi dan meningkatkan kerohanian para pewarta dari segi keagamaan khususnya muslim.

Masih kata Hadi, Insha Allah pengajian akan rutin dilakukan dengan diisi penceramah dan materi ceramah berbeda-beda.

Baca Juga: Dua Elit Parpol di Depok Angkat Bicara Soal Banjir

"Dukungan dan support dari rekan-rekan wartawan, Pemkot Depok maupun pihak lain kami ucapkan terima kasih", harapnya.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x