Muktamar NU ke 34 tahun 2021 Terapkan Protokol Kesehatan

- 23 Desember 2021, 18:45 WIB
Ribuan warga Nahdliyin sedang menggelar Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 yang digelar selama dua hari sejak tanggal 22-24 Desember 2021 di Kota Bandar Lampung.
Ribuan warga Nahdliyin sedang menggelar Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 yang digelar selama dua hari sejak tanggal 22-24 Desember 2021 di Kota Bandar Lampung. /Ahyar/ARAHKATA

ARAHKATA - Ribuan warga Nahdliyin sedang menggelar Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) ke-34 yang digelar selama dua hari sejak tanggal 22-24 Desember 2021 di Kota Bandar Lampung.

Muktamar yang dihelat di tengah masa pandemi Covid-19 ini tentunya mewajibkan para peserta untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Salah satunya para peserta wajib menjalani rapid test untuk mengikuti muktamar. Guna memenuhi kebutuhan akan rapid tes, PT. Taishan Alkes Indonesia memberikan 5.000 alat rapid test produksi dalam negeri yang sudah bersertifikat halal.

Baca Juga: Omicron Bertambah, Ridwan Kamil: Jabar Belum Temukan Kasus

Alat Rapid Tes produksi PT. Taishan Alkes Indonesia ini diketahui memiliki CE REP, CE, ISO, dan TKDN 48%.

"Dengan pemakaian produk alat rapid test dalam negeri, artinya kita ikut turut andil dalam membuka lapangan padat karya untuk masyarakat Indonesia." Keterangan rilis yang diterima redaksi, Kamis (23/12/2021).

Koordinator tim kesehatan Muktamar ke-34 NU dalam Bedah Kitab, Bazzar, Pameran dan Hiburan Deddy Setiawan menyampaikan terima kasih kepada PT. Taishan Alkes Indonesia yang telah mendukung rangkaian kegiatan ini.

Baca Juga: Kemenkes Temui Tiga Kasus Baru Varian Omicron

Menurutnya, hal tersebut sangat membantu demi kelancaran acara Muktamar ke - 34 NU pada tahun 2021 ini.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x