Muktamar ke 34, Taishan Alkes Indonesia Beri 5.000 Alat Rapid Test

- 24 Desember 2021, 15:17 WIB
Presiden Jokowi saat membukan rangkaian Acara Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) yang berlangsung pada tanggal 22-23 Desember 2021 di Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Bandar Lampung.
Presiden Jokowi saat membukan rangkaian Acara Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) yang berlangsung pada tanggal 22-23 Desember 2021 di Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Bandar Lampung. /Alamsyah/ARAHKATA

ARAHKATA - Rangkaian Acara Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) yang berlangsung pada tanggal 22-23 Desember 2021 di Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Bandar Lampung terus mendapatkan selamat dan dukungan.

Direktur Utama PT. Taishan Alkes Indonesia Eiko Sihombing, S.H mengucapkan Selamat dan Sukses untuk acara Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) 2021 dengan Tema “Satu Abad NU : Kemandirian Dalam Berkhidmat Untuk Peradaban Dunia”

“Semoga PBNU terus Berkontribusi terhadap umat dan Bersinergi dengan Pemerintah dengan senantiasa mengedepankan jiwa kebangsaan dan toleransi,” pungkasnya.

Baca Juga: Fachrul Sarman Bantah Buka Paksa Berkas Satu Nama Tunggal Calon Ketua IMI Jabar

Agar acara tersebut berjalan lancar dan terus memperhatikan protokol kesehatan, PT. Taishan Alkes Indonesia juga memberikan 5.000 Alat Rapid Test produksi dalam negeri yang sudah ber sertifikat Halal, memiliki CR REP, CE, ISO dan TKDN di atas 48%.

Didalam sela-sela rangkaian acara tersebut pada acara Bedah Kitab, Bazzar, Pameran dan Hiburan, Koordinator tim kesehatan Muktamar Deddy Setiawan menyampaikan terimakasih kepada PT. Taishan Alkes Indonesia yang telah mendukung rangkaian acara ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PT. Taishan Alkes Indonesia atas dukungannya terhadap panitia. 5.000 Alat Rapid Test ini akan digunakan oleh Muktamirin dan warga NU yang hadir dari seluruh wilayah Indonesia,” ucap beliau.

Baca Juga: Simak! Profil Gus Yahya, Ketua Umum PBNU Terpilih Periode 2021-2026

Ia juga mengatakan, peserta Muktamar dan warga NU tidak perlu khawatir untuk menggunakan Alat Rapid Test produksi PT. Taishan Alkes Indonesia karena sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x