Wali Kota Depok Gagal Terima Langsung Penghargaan dari PWI Diacara HPN

- 11 Februari 2022, 23:44 WIB
Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Depok
Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kota Depok /Eko Budi Ahdayanto/ARAHKATA

ARAHKATA - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok tak dihadiri Wali Kota Depok Mohammad Idris Rabu, 9 Februari 2022.

Penghargaan Anugerah Utama dari PWI Depok yang sedianya bisa diserahkan langsung kepada Wali Kota, akhirnya diterima Sekda Depok Supian Suri mewakili Wali Kota Depok yang tak hadir di kantor Kejaksaan Negeri Depok.

Sekda Depok mengucapkan rasa terima kasih kepada wartawan dan mengajak semua pihak untuk menjalankan amanah sesuai tanggungjawab masing-masing.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Booster di Depok, Kapolri Ingatkan Stakeholder Soal Ini

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman wartawan dan mengajak semua menjalankan amanah sesuai dengan tanggungjawab kita masing-masing. Sehingga apa yang menjadi cita-cita bersama untuk masyarakat Kota Depok mudah-mudahan bisa terlaksana," kata Supian Suri.

Ke depan, kata Supian, sinergi antara PWI dan Pemkot Depok dapat lebih ditingkatkan untuk mencerdaskan, mensejahterakan masyarakat Depok.

Dia juga meminta maaf jika dalam kerja sama dan sinergi selama ini masih ada hal yang kurang berkenan dihati. Supian Suri sangat mengapresiasi langkah dan kinerja dari panitia HPN. 

Baca Juga: Kadivpas Kanwil Jabar Sidak di Rutan Cilodong Depok

Sementara, tidak hadirnya Wali Kota Depok diacara HPN mendapat kritik dari pewarta dan DPRD Depok. Orang nomor satu di Depok itu dinilai tak peka.

"Kami sangat menyayangkan ketidak hadiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota para acara peringatan HPN 2022 yang digagas PWI Kota Depok," ujar seorang wartawan di Depok, Joko Warihnyo, Kamis, 10 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Agnes Aflianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x