Pihak Keluarga Ridwan Kamil Sudah Ikhlas dengan Takdir Eril

- 1 Juni 2022, 13:45 WIB
Kakak Kandung Ridwan Kamil, Edwin Muniruzaman menyatakan pihak keluarga sudah ikhlas jika Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril sudah ditemukan dengan takdir atau kondisi apapun.
Kakak Kandung Ridwan Kamil, Edwin Muniruzaman menyatakan pihak keluarga sudah ikhlas jika Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril sudah ditemukan dengan takdir atau kondisi apapun. /YouTube KH Infotainment

ARAHKATA - Putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril masih belum ditemukan.

Pihak keluarga yang diwakili kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengatakan sudah ikhlas apapun yang menjadi takdir Eril.

"Pencarian hari ini sudah selesai, kemudian dilanjutkan lagi hari berikutnya. Dari pihak keluarga sudah ikhlas apapun nanti yang akan menjadi takdir dari Eril," kata Erwin dalam keterangan pers Diskominfo Jawa Barat, Rabu, 1 Juni 2022.

Baca Juga: Pencarian Hari Kelima Eril, Sang Kekasih Tulis Pesan Ini di Instagram

Untuk mengantisipasi berbagai skenario, pihak keluarga juga sudah berkonsultasi dengan ulama guna mengetahui apa yang seharusnya dilakukan sesuai dengan syariat Islam.

"Dari pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan beberapa ulama, seperti Ketua MUI KH Rachmat Syafei dan Ustad Adi Hidayat agar kami dapat mengetahui apa yang seharusnya dilakukan sesuai dengan syariat Islam terhadap apapun yang menjadi takdirnya Eril," tuturnya.

Walaupun demikian, kata Erwin, tim pencari sedang semangat-semangatnya di sana.

Baca Juga: Proses Pencarian Eril Masih Dilakukan, Basarnas Bandung Siap Bantu

Pencarian Eril yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, masih dilakukan hingga hari ini.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x