32 Tokoh Gereja Berikan Dukungan Moral Gubernur Lukas Enembe

- 4 Oktober 2022, 22:08 WIB
Sebanyak 32 pendeta se Papua berikan dujungan moral kepada Gubernur Lukas Enembe, bertempat di kediaman pribadi Lukas Enembe di Koya, Kota Jayapura, Selasa, 04 Oktober 2022.
Sebanyak 32 pendeta se Papua berikan dujungan moral kepada Gubernur Lukas Enembe, bertempat di kediaman pribadi Lukas Enembe di Koya, Kota Jayapura, Selasa, 04 Oktober 2022. /Humas Pemprov Papua

ARAHKATA - Sebanyak 32 tokoh gereja dari berbagai denominasi gereja di Tanah Papua mengunjungi Gubernur Papua, Lukas Enembe.

Bertempat di kediaman pribadi Lukas Enembe di Koya, Kota Jayapura, dikutip ArahKata.com Selasa, 04 Oktober 2022.

Tokoh-tokoh gereja ini diantaranya Ketua Sinode, pengurus sinode dan perwakilan Keuskupan Jayapura yang menjadi anggota Persekutuan Gereja-Gereja Papua (PGGP).

Baca Juga: Kasad Ziarah ke Makam Tokoh Nasional TMP Kalibata

Mereka datang berkunjung ke kediaman gubernur untuk melihat kondisi Gubernur Enembe dan memberikan dukungan moral kepada Enembe yang sedang menghadapi tuduhan gratifikasi hingga korupsi.

Meski masih belum bisa berbicara secara jelas dan berjalan normal, Gubernur Enembe menerima 32 tokoh dan pemimpin gereja ini untuk menyampaikan kondisi terkini kesehatannya.

"Saya masih belum bisa bicara jelas dan jalan normal. Kalau berdiri juga masih sakit dan tidak bisa lama," kata Gubernur Enembe setelah mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin dan tokoh gereja ini.

Baca Juga: BPKP Tingkatkan Pembinaan Auditor Terapkan Transformasi Digital

Enembe sangat mengapresiasi kedatangan para pemimpin gereja ini. Ia mengakui kedatangan para pemimpin gereja ini memberikan semangat agar ia cepat pulih dari sakitnya.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x