Deretan Bisnis yang Diramal Bakal Cuan di Tahun Kelinci Air

- 23 Januari 2023, 16:07 WIB
Perajin membuat bingkisan Imlek yang berisi berbagai kerajinan dari kain batik bermotif shio di rumah produksi Batik Shio, Purwantoro, Malang, Jawa Timur, Senin, 16 Januari 2023.
Perajin membuat bingkisan Imlek yang berisi berbagai kerajinan dari kain batik bermotif shio di rumah produksi Batik Shio, Purwantoro, Malang, Jawa Timur, Senin, 16 Januari 2023. /Ari Bowo Sucipto/ANTARA

ARAHKATA - Tahun Baru China atau Imlek 2574 Kongzili jatuh pada 22 Januari 2023. Itu artinya kita telah memasuki Tahun Kelinci Air dalam kalender China.

Kelinci Air diyakini sebagai simbol dari elemen air dengan logam sebagai pasangan yang selaras dalam prinsip Feng Shui.

Menurut Pakar Feng Shui Angelina Fang, ada elemen terbaik yang mendapatkan hoki di tahun ini, yakni elemen logam.

Baca Juga: PHRI Sebut Pencabutan PPKM Jadi Faktor Okupansi Hotel Meningkat Pada Imlek

“Bisnis terbaik yang akan cuan di tahun ini adalah yang berelemen logam misalnya otomotif, elektronik, komputer, bisnis spare part atau alat-alat berat, emas, perhiasan,” jelas Angelina kepada ANTARA baru-baru ini.

Otomotif seperti kendaraan listrik diprediksi jadi yang paling cuan di tahun Kelinci Air ini, selain pertambangan hingga telekomunikasi.

Bisnis lain seperti salon kecantikan, obat kimia, bahkan industri musik ternyata menurut Angelina juga akan menghasilkan cuan.

Baca Juga: Kapolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya turun Langsung cek Pengamanan Perayaan Imlek di Jakarta

“Industri musik juga akan menghasilkan dan beruntung tahun ini, karena musik juga berelemen logam, kita tahu banyak alat musik yang terbuat dari logam,” katanya.

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x