Jakhumfest 2023 Inisiatif Dompet Dhuafa Ajak Milenial Peduli Kemanusiaan

- 29 Januari 2023, 18:11 WIB
Pada acara pembukaan Jakhumfest 2023 oleh Yayat Supriyatna selaku Sekretaris Yayasan Dompet Dhuafa Republika, Hasan Jaidi Tarigan selaku Egm PT. Pos Indonesia
Pada acara pembukaan Jakhumfest 2023 oleh Yayat Supriyatna selaku Sekretaris Yayasan Dompet Dhuafa Republika, Hasan Jaidi Tarigan selaku Egm PT. Pos Indonesia /ARAHKATA

 

ARAHKATA - Perhelatan Jakarta Humanity Festival (Jakhumfest) 2023 telah resmi dibuka pada Minggu, 29 Januari 2023.

Acara ini bertempat di Pos Bloc, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Namun, sebenarnya acara festival kemanusiaan oleh Dompet Dhuafa ini berlangsung sejak Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin.

Pada acara pembukaan ini dihadiri oleh Yayat Supriyatna selaku Sekretaris Yayasan Dompet Dhuafa Republika, Hasan Jaidi Tarigan selaku Egm PT. Pos Indonesia, Maya Nuraini selaku Ketua Humanesia, dan Dandy Esviyansyah selaku ketua Jakhumfest 2023, Aruf Rahmadi Haryono selaku GM Aliansi Strategis dan Advokasi Dompet Dhuafa, Dian Mulyadi selaku GM Corporate Secretary Dompet Dhuafa, dan Udhi Tri Kurniawan selaku DM Pengembangan dan Kemandirian Cabang Dompet Dhuafa.

 Baca Juga: Gibran: Tindak Tegas Pelaku Pelemparan Batu Bus Persis Solo

Pembukaan Jakhumfest 2023 ini ditandai dengan bunyi terompet yang secara bersamaan dilakukan oleh para jajaran pengurus Dompet Dhuafa dan Pos Indonesia.

Jakhumfest tahun ini, Dompet Dhuafa mengangkat dua isu sekaligus sebagai progam utama. Kedua progam tersebut ialah program Indonesia Mendengar dan pemulihan Cianjur pascagempa. Dengan mengusung tagline #IniTentangKita, program Indonesia Mendengar menarget fokuskan untuk membantu teman-teman tuli.

Yayat Supriyatna menyampaikan, Dompet Dhuafa bersyukur masih terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk terus berkiprah memberikan manfaat bagi sesama. Tugas utama Dompet Dhuafa adalah meningkatkan kualitas hidup masyarakat, baik dari segi spiritual, ekonomi, maupun sosial.

 Baca Juga: Tamara Bleszynski Digugat Rp 34 M, Tulis Sindiran Menohok di Instagram

Halaman:

Editor: Wijaya Kusnaryanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x