Simak! Ini Rangkaian Agenda Jokowi dan Iriana di China

- 28 Juli 2023, 11:32 WIB
Simak! Ini Rangkaian Agenda Jokowi dan Iriana di China
Simak! Ini Rangkaian Agenda Jokowi dan Iriana di China /ANTARA/

ARAHKATA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana akan melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan hari kedua kunjungan kerja (kunker) di Kota Chengdu, Republik Rakyat Tiongkok (RRT).

Rangkaian kegiatan tersebut, Jokowi akan makan siang bersama Presiden China Xi Jinping dan para pemimpin negara lainnya.

Berdasarkan keterangan tertulis Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi diagendakan akan beryemu dengan sejumlah pebisnis Tiongkok yang akan digelar di Hotel Shangri-La Chengdu di pagi hari.

Baca Juga: Jokowi Hormati Proses Hukum atas Airlangga Diperiksa Kejagung

Sementara itu, Iriana diagendakan untuk mengunjungi tempat pembiakan panda di Chengdu Research Base of Giant Panda Breeding.

Siang harinya, diagendakan untuk menghadiri jamuan santap siang oleh Presiden Xi Jinping dan Madam Peng Liyuan. Jamuan ini juga dihadiri oleh sejumlah pemimpin negara lainnya.

Setelah itu, Jokowi dijadwalkan bertemu dengan atlet Indonesia yang akan bertanding di FISU World University Games untuk memberikan semangat.

Baca Juga: Praktik Kotor Jaksa Main Proyek Sudah Sampai di Telinga Presiden Jokowi

Malam harinya sebelum kembali ke Jakarta, Jokowi dan Iriana akan menuju Dong'an Lake Sport Stadium untuk menghadiri upacara pembukaan FISU World University Games.***

Editor: Tia Martiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x